Mohon tunggu...
Jejen Al Cireboni
Jejen Al Cireboni Mohon Tunggu... Terus menginspirasi dan berbagi pengalaman

Hidup adalah Perjalanan Cinta, mengisi perjalanan dan menuju perjalanan akan indah jika kita saling berbagi dan dan selalu menjaga hati untuk mengapai Cinta & RidhoNya

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Padi Lebih Berbobot dan Cepat Panen

17 Oktober 2019   00:05 Diperbarui: 17 Oktober 2019   00:17 0 1 0 Mohon Tunggu...
Padi Lebih Berbobot dan Cepat Panen
dokpri

Bagaimana cara supaya padi lebih berbobot dari biasanya?

Dan bagaimana juga supaya padi lebih cepat panen?

Ada berbagai cara dan cara paling gampang dan sudah terbukti untuk meningkatkan bobot padi adalah dengan cara memberikan tambahan pemupukan pada saat padi sedang matang susu, 

Karena saat ini sedang proses pembentukan buah padinya, pada saat matang susu segera suntikan pupuk organik cair peningkat produksi pertanian, meski cukup sekali penggunaannya pada saat ini saja maka setiap bulir padi akan terisi penuh semua.

Dengan terisi semua bulir padinya dari atas sampai bawah, selain itu juga akan lebih berbobot padinya, serta kulitasnya akan naik, dengan melihat pada saat dipanen waktu proses penggilingan atau penggebrakan bila secara manual, gabah dan beras hampir tidak ada yang patah-patah . Atau pecah.

Gabahnya juga lebih bersih dan saat kita taburkan keatas langsung jatuh kebawah semua karena ada isisnya semua, dan tidak ada yang terbawa angin pada saat di jemur gabahnya.

Dengan tambahan pupuk organik cair biogan dengan konsentrasi 4 cc untuk 1 liter air , lebih banyak pupuk biogannya lebih bagus lagi.

Karena tidak ada kekhawatiran karena ini 100 % organik murni yang tidak membahayakan hewan dan manusia.

Selain itu juga akan terlihat lebih cepat panen dari biasanya, serta hasil panen yang tidak mudah busuk buah gabahnya, padinya tidak mudah rebah juga. Ingat jangan pernah percaya sebelum mencobanya sendiri.

Dan seandainya saya ada di depan Anda , saya ingin berbisik , ini rahasia ya,  Lakukan saja dan buktikan sendiri hasilnya, jangan pernah percaya sebelum membuktikannya sendiri ya !!!