Jejen Al Cireboni
Jejen Al Cireboni Karyawan

Hidup adalah Perjalanan Cinta, mengisi perjalanan dan menuju perjalanan akan indah jika kita saling berbagi dan dan selalu menjaga hati untuk mengapai Cinta & RidhoNya

Selanjutnya

Tutup

Hijau

Tips agar Jeruk Nipis Buahnya Lebih Banyak dan Lebih Banyak Airnya

10 Maret 2018   00:00 Diperbarui: 10 Maret 2018   00:05 1273 0 0
Tips agar Jeruk Nipis Buahnya Lebih Banyak dan Lebih Banyak Airnya
supaya buah jeruk buahnya berlimpah (dokpri)

Bagaimana supaya buah jeruk lebih cepat berbuah ?

Bagaimana supaya buah jeruk lebih banyak buahnya ?

Bagaimana caranya supaya buah jeruk buahnya itu lebih besar ?

Dan bagaimana caranya supaya buah jeruk ini lebih banyak airnya?

Dan bagaiamana caranya supaya pohon jeruk ini terus berbuah lebat dan besar tapi pohonnya tidak mati karena di pacu untuk berbuah terus ?

Buah jeruk nipis banyak kita jumpai di pasar,dan populer karena digunakan sebagai rasa dari obat batuk,madu dan tentunya juga obat sakit tenggorokan.Selain itu untuk masakan dan kuliner jeruk nipis juga begitu populer.

Dan masalahnya bagaimana supaya jeruk yang lama tidak berbuah jadi berbuah? Pohonnya rindang tapi tidak juga berbuah ?

Nah mungkin ada beberapa cara untuk menjawab pertanyan-pertanyaan di atas .

Tapi disini saya akan menjawabnya dengan cara yang sudah terbukti ampuh dan tidak perlu ribed . Yaitu dengan cara pemupukan organik cair Biogan,yaitu minimal 1 tutup botol biogan dicampur air 1 gayung , dan disiramkan atau disemprot kalau bisa seminggu sekali,tapi kalau sibuk ya boleh 2 minggu sekali.

Dan buktinya buah jeruk lebih cepat berbuah dan lebih banyak buahnya. Ini yang dilakukan selama beberapa tahun ini oleh ibu muda beranak satu yang bekerja di sebuah perusahaan ekspor di Cirebon. Pohon jeruk nipis di belakang rumahnya berbuah lebat dan banyak, serta ukurannya lebih besar dari ayang ada di pasar dan juga airnya juga lebih banyak. Tetangga banyak yang mengambil sendiri dan membayarnya,begitu juga dengan teman-teman atau saudara apabila batuk memintanya untuk obat batuk alami.

Ya ini yang pernah di ceritakan oleh Mba Nur ,ibu muda satu orang puteri ini bercerita tentang pohon jeruknya yang berbuah lebat setelah suksesmenerapkan teknologi organik cair Biogan. Dan bukan omong kosong Bila Ingin Oke tanaman buah-buahannya Gunakan pupuk yang Alami yang Nyata  BIOGAN.

tips jeruk lebih banyak dan lebih besar buahnya (dokpri)
tips jeruk lebih banyak dan lebih besar buahnya (dokpri)
POC Biogan terbuat dari 100 % organik murni yang ramah dan akrab lingkungan.Tidak mengandung bahan kimia yang membawa efek residu yang  berbahaya. Meski terbuat dari 100% orgnaik murni tapi mengandung horon dan unsur-unsur hara yang dibutuhkan tumbuhan buah-buhan untuk cepat berbunga,supaya tidak rontok bunganya,cepat berbuah,lebih banyak buahnya dan mengurangi kerontokan buahnya,lebih banyak buahnya, dan lebih besar buahnya serta juga lebih sehat hasil buahnya dan menyehatkan yang memakannya.

Berbeda dengan pemaksaan pemacu percepatan pembuahan dan perbesaran buah yang sangat cepat dan banyak seperti pemacu buah yang lain yang tidak 100% organik murni dan kimia yang bukan rahasia yang awalnya membuat pohon buah banyak hasil panennya dan setelah 3 atau 4 tahun kedepan pohon buahnya akan mengering dan layu dan mati.Ini yang ditakutkan oleh para petani buah dan petani holtikultura saat memakai pupuk pemacu buah. Jadi bukanya petani buah yang diuntungkan ternyata keuntungan smentra itu berakibat pohonbuahnya akan turun produsinya,jadi tengkulaknya saja yang diuntungkan.

Agar jeruk buahnya lebih banyak (dokpri)
Agar jeruk buahnya lebih banyak (dokpri)
Alkhamdulillah,Puji Tuhan POC Biogan tidak seperti itu justru pemacu buahnya dan peningkatan produksi itu digenjot dengan alami,dan penggunaan yang terus menerus malaha akan membuat pohonnya lebih subur begitu juga dengan tanah sekitarnya dan tentunya juga dengan pohon buahnya bukan hanya semakin subur tapi produksi buahnya malah akan semakin banyak.

agar jeruk buahnya lebih lebat (dokpri)
agar jeruk buahnya lebih lebat (dokpri)
Nah ibu muda ini sudah membuktikannya lalu kapan Anda  mau mencoba dan membuktikannya?

Beli buah di pasar itu biasa dan memetikbuah sendiri dihalaman rumah sendiri itu luar biasa,apalagi bisa dibagikan ke saudara,tetangga dan sahabat-sahabat.

Dan ingatlah pesan Nabi kalau setiap yang dimakan oleh serangga,burung,tikus,tupai,kalong dari hasil tanaman budidaya kita itu dicatat sebagai sedekah.

BIOGAN pupuk organik cair murni untuk tanaman buah. Silahkan dicoba sendiri.

(dokpri) Agar pohonjerukberbuah lebih banyakdan lebih besar buahnya
(dokpri) Agar pohonjerukberbuah lebih banyakdan lebih besar buahnya
Nah pertanyaan diatas terjawab sudah .