Mohon tunggu...
albertosantos
albertosantos Mohon Tunggu... Homo Sapiens

Hidup seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pilih yang Tepat Buat Kendaraan

9 April 2019   16:21 Diperbarui: 9 April 2019   16:59 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pilih yang Tepat Buat Kendaraan
nissan.co.id

Semua orang pasti berusaha sebisa mungkin biar pengeluaran bulanannya nggak melebihi penghasilannya setiap bulan, kalau pakai peribahasa supaya nggak lebih besar pasar daripada tiang. Tapi, nyatanya sering banget menjelang malah akhirnya dua puluh koma, maksudnya mulai tanggal dua puluh saldo atm mulai koma. Hayo... siapa yang mengalami ini?

Ada banyak yang bisa dihemat, kayak jajan-jajan, nonton atau ngopi-ngopi setiap pagi di coffee shop atau beli lewat ojek online. Selain hal-hal tadi, bisa juga menghemat lewat bahan bakar yang dipakai setiap hari buat kendaraan Anda. Semua orang pasti pengen banget memiliki mesin kendaraan yang sehat, bersih dengan minim perawatan karena memang kondisi mesin yang baik.

Salah satu hal yang bisa bikin kondisi kendaraan baik selain cara penggunaannya adalah lewat penggunaan bahan bakar yang dipilih. Dengan memilih bahan bakar yang tepat, memiliki teknologi unggulan serta 3x molekul pembersih yang bisa membersihkan endapan sampai dengan 80% serta bisa mengurangi gesekan untuk efisiensi yang baik ditambah lagi performanya juga baik.

Dengan teknologi tadi serta molekul pembersih itu, mesin kendaraan akan terawat, kalau sudah begini perawatan ke bengkel jadi lebih efisien, soalnya nggak perlu ngeluarin biaya berlebihan akibat dari mesin yang rewel. Bisa dibilang, karena mesin kendaraan yang bersih tadi, bikin hemat kantong buat bawa si kendaraan ketemu sama bengkel.

Selain itu, tetap juga perawatan rutin wajib dilakukan supaya kendaraanmu tetap dalam keadaan yang baik. Kayak mengganti oli yang rutin, periksa cairan kendaraanmu, ganti bagian-bagian kendaran yang sekiranya sudah perlu diganti.