Hiburan Pilihan

Satu Dekade "Djakarta Warehouse Project"

7 Desember 2018   09:30 Diperbarui: 7 Desember 2018   19:54 73 0 0
Satu Dekade "Djakarta Warehouse Project"
Sumber Foto : Rukes.com

Jakarta - Djakarta Warehouse Project atau yang lebih akrab dikenal dengan DWP adalah salah satu festival musik elektornik karya anak bangsa yang telah mendunia, event yang dimiliki oleh Ismaya group ini tanpa disadari telah mencapai satu dekade dalam perjalanan-nya di festival musik nusantara.

Djakarta Warehous Project adalah festival musik yang mendatangkan DJ dan Artist kelas dunia untuk tampil di depan jutaan pasang mata, dan lokasi perhelatan DWP ada di Indonesia. DWP sesuai dengan Namanya Djakarta Warehouse Project memilih Jakarta sebagai tempat untuk perhelatan festival musik tahunan ini.

Keunikan Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project adalah festival music elektronik, yang membedakan festival ini dengan festival lain adalah DWP mengangkat kebudayaan Indonesia dan ciri khas dari Bangsa Indonesia. DWP menggunakan panggung besar yang dinamakan Garuda Land, Garuda land adalah mainstage yang berada didalam festival ini dan sebagaimana kita tahu Garuda adalah lambang dari negara Indonesia. Dan DWP tiaptahun-nya sukses untuk menjalankan festival musik ini.

Satu Dekade Djakarta Warehouse Project

Tahun 2018 adalah tahun yang sangat memorable bagi DWP karena pada tahun ini DWP ber-ulang tahun yang ke 10. Sesuai dengan ulang tahun-nya yang ke 10, DWP mengangkat tema DWP X dan lokasi perhelatan DWP tahun ini bukan di Jakarta tetapi di Bali. 

DWP tentunya ingin membuat event kali ini sangat memorable, yaitu dengan mengundang banyak artist luar negri dan juga DJ -- DJ ternama seperti KSHMR, Dj Snake, MajorLazer, Afrojack,dll. Selain itu untuk membuat event tahun ini special, DWP mengundang penyanyi luar negeri yang sangat ternama yaitu The Weekend. 

DWP X

Perhelatan festival musik tahunan ini biasanya di gelar di bulan desember awal dan tahun 2018 ini diadakan pada tanggal 7 sampai dengan 9 Desember, dan berlokasikandi Garuda Wisnu Kencana,Bali. Pada event kali ini DWP menambahkan durasi yaitu menjadi 3 hari untuk menambahkan kesan spesial pada ulang tahun ke-10 karena pada tahun sebelumnya DWP hanya menggelar festival ini selama 2 hari dan di adakan di Kemayoran, Jakarta.