Mohon tunggu...
Humas Lapas Narkotika NK
Humas Lapas Narkotika NK Mohon Tunggu... Editor - Journey

Today's Trip

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Kalapas Narkotika Nusakambangan Pimpin Apel Pagi dan Memberi Motivasi kepada Taruna Poltekip 53

19 September 2022   16:04 Diperbarui: 19 September 2022   17:06 50 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

KALAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN PIMPIN APEL PAGI DAN MEMBERI MOTIVASI KEPADA TARUNA POLTEKIP 53

Nusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Apel Pagi Pegawai yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Staf, CPNS 2021, dan Taruna POLTEKIP Angkatan 53 Gelombang 2 yang sedang melaksanakan Magang di Lapas Narkotika pada hari Senin (19/09/22). 

(Dokpri)
(Dokpri)

Bertindak selaku Pembina Apel, Kalapas (RM. Kristyo Nugroho) dan Komandan Apel, Kepala KPLP (Adhy Prasetyanto). Dalam arahannya Kalapas menyampaikan, agar senantiasa pedomani Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing dengan baik, sehingga dapat bekerja secara profesional dan proporsional.

Kalapas juga meminta seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan dan keindahan kantor, serta mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Dokpri)
(Dokpri)

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dan pemberian materi kepada Taruna POLTEKIP Angkatan 53 Gelombang 2 yang sedang melaksanakan magang melalui program Satriya Sancaya Karyadhika di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan oleh Kalapas Narkotika didanpingi Pejabat Struktural, bertempat di Ruang Edukasi.

(Dokpri)
(Dokpri)

Dalam arahannya, Kalapas memberikan motivasi kepada para Taruna agar senantiasa mengamalkan nilai-nilai Core Value Ber-AKHLAK "Pedomani Kode Etik ASN dan implementasikan Core Value Ber-AKHLAK dimanapun kalian bertugas, agar menjadi insan Pemasyarakatan yang berintegritas", ujar Kalapas.

"Kembangkan potensi diri yang dimiliki demi kemajuan Pemasyarakatan, serta tanamkan sikap Tanggap, Tanggon, Trengginas, dan Welas Asih dalam bekerja", tutup Kalapas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan