Mohon tunggu...
Andi Kurniawan
Andi Kurniawan Mohon Tunggu... Lainnya - Sekedar Hiburan

-

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

3 Aspek Dalam Memilih Saham

18 Januari 2022   02:21 Diperbarui: 29 Januari 2022   23:38 76 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mungkin kalian sebagai pemula belum tahu cara memilih SAHAM dengan benar mari kita perhatikan 3 Aspek di bawah ini!

  1. Bibit di artikan sebagai latar belakang perusahaan, kinerjanya seperti apa, dan apa yang memotivasinya menjalankan bisnis.
  2. Bebet adalah bagaimana perusahaan itu Memasarkan produknya, bukan hanya soal memproduksinya, tapi juga bagaimana tanggapan positif oleh masyarakat tentang perusahaan.
  3. Bobot artinya kualitas dan kapasitas diri yang melekat pada perusahaan. Di sini kita bisa menilai pencapaian apa saja yang sudah di dapatkan yang membuat menarik di mata kita.

Apabila kamu perhatikan, tiga aspek di atas masih relevan di gunakan untuk memilih perusahaan yang baik untuk kita beli sahamnya. yuk, kita  simak.

Memang tidak ada rumus ajaib yang benar-benar bisa memastikan bahwa perusahaan yang di kelola oleh jajaran direksi dan di awasi oleh dewan komisaris yang baik, maka kinerja perusahaan pasti akan baik juga namun manajemen yang berpengalaman dan kompeten bisa mengelola sumber daya perusahaan dan merumuskan strategi untuk memenangkan persaingan. 

3 Aspek sebagai berikut :

1.Bibit 

Manajemen yang baik dan strategis bisnis Berada di Industri Yang Berpotensi Tumbuh Besar Menilai potensi sebuah perusahaan tidak bisa lepas dari industrinya. 

perusahaan yang bergerak di bidang properti biasanya pertumbuhannya di pengaruhi oleh ekonomi.

juga perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan yang pertumbuhannya bergerak dalam siklus.

dan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang saat ini memiliki potensi pertumbuhan yang pesat karena penetrasi digital di Indonesia.

Kamu harus bisa memilih perusahaan yang industrinya akan terus ada dan berkembang, karena itu akan menentukan napas dan usia bisnisnya. 

2.Bebet

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan