Mohon tunggu...
Skincare Milleur Beauty
Skincare Milleur Beauty Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

WA 081312855430

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Dapatkan Kulit Cerah Merona Hanya dengan Konsumsi Makanan Ini

24 Januari 2022   08:37 Diperbarui: 24 Januari 2022   09:54 48 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mau memiliki kulit wajah terang Tribunners? Dikala masa hujan, cuaca jadi lebih lembab. Perihal itu dapat membuat kulit wajah dapat sangat kering serta merangsang jerawat, spesialnya untuk wajah berjerawat. Bagi dokter spesialis kulit yang berbasis di New York, Dendy Engelman, Meter. D., pada masa panas kulit cenderung lebih glowing. Perihal ini sebab penciptaan kelenjar sebaceous lebih besar dibanding pada masa hujan. Berikut ini sebagian santapan yang bisa disantap buat melindungi kulit senantiasa glowing sepanjang masa hujan:

1. Alpukat

Alpukat kaya hendak nutrisi serta lemak sehat. Buah ini sanggup melindungi kelembaban kulit serta kurangi ciri penuaan. Dalam buah alpukat pula memiliki vit C serta antioksidan tercantum vit E, lutein, serta beta karoten. Vit C berfungsi dalam pembuatan kolagen, protein yang melindungi kulit senantiasa kencang. Sebaliknya vit E melindungi kulit dari kehancuran oksidatif.

 2. Butternut squash

Butternut squash biasa diketahui selaku labu madu. Labu madu kaya hendak vit A serta vit C yang membuat kulit yang menyehatkan kulit serta melindungi elastisitas kulit. " Nutrisi yang ditemui dalam butternut squash menolong menunjang sistem imunitas kulit serta menolong revisi sel," kata Dokter. Engelman.

3. Buah beri

Bermacam berbagai beri, misalnya stroberi, blueberi, ataupun rasberi direkomendasikan buat kulit glowing di masa hujan. Beri- berian bisa menghidrasi kulit serta mencerahkan kulit. Buah yang mempunyai rasa asam manis ini kaya hendak vit C serta bertabiat antiinflamasi yang bisa melindungi kulit dari radikal leluasa serta penuaan dini.

4. Kacang kenari

Isi asam lemak esensial semacam omega 3 yang ada dalam kacang kenari sanggup melindungi kulit senantiasa halus serta lembab. Tidak cuma omega 3, kacang kenari pula memiliki seng yang bisa melindungi imunitas badan serta kurangi infeksi serta kuman.

 5. Brussel sprout

Brussel sprout ataupun kubis mini kaya hendak vit C yang bisa melindungi kulit senantiasa bersinar. Vit C bisa tingkatkan penciptaan kolagen. Kolagen berperan menguatkan kulit, menyembunyikan garis halus, serta melindungi sel- sel kulit dari kehancuran akibat paparan cahaya UV. Kubis mini pula memiliki zat besi, kalsium, potasium, serta fosfor nabati yang baik buat kulit.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan