Mohon tunggu...
Akulaku Indonesia
Akulaku Indonesia Mohon Tunggu... Administrasi - Financial Technology
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Akulaku adalah solusi kredit instan yang memudahkan Anda untuk berbelanja dengan cicilan.

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Ini Dia 7 Keuntungan Menggunakan Akulaku, Nomor 5 Tak Disangka

29 Januari 2019   10:53 Diperbarui: 9 September 2019   10:37 88347 0 1 Mohon Tunggu...

Keuntungan punya akun Akulaku? Kredit online tengah menjamur di Indonesia, keberadaan fasilitas pinjaman ini menjadi alternatif bagi mereka yang tidak berhasil mengajukan kepemilikan kartu kredit.

Salah satu penyedia pembiayaan atau kredit online di Indonesia adalah Akulaku, sebuah perusahaan aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara.

Di Indonesia sendiri, pengguna Akulaku tidak bisa dianggap remeh. Data di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan memiliki lebih dari 400 ribu ulasan.

Telah banyak dipercaya oleh pengguna sebagai aplikasi kredit online jaman now, lalu apa sajakah keuntungan memiliki akun Akulaku?

Selain mudah mengajukan kredit dibanding kartu kredit, keuntungan punya akun Akulaku juga rupanya telah banyak dinikmati sebagian besar pengguna. Penasaran kan?

Belanja online di aplikasi Akulaku ataupun di ecommerce partner kini dapat dibayar dengan kredit. Aplikasi juga menawarkan fitur pembelian Pulsa, Voucher Game, Paket Data, Voucher Film, dan Tiket Pesawat.

Tentu saja, untuk menikmati keuntungan dari Akulaku ini harus bijak saat menggunakan limit kredit sehingga tidak lantas malah menjerat dengan tumpukan utang.

Nah, di bawah ini akan dijabarkan apa saja keuntungan mempunyai akun Akulaku. Simak baik-baik ya!

1. Transaksi aman, terdaftar dan diawasi oleh OJK
Dalam menjalankan kegiatan pembiayaan atau kredit, Akulaku menggunakan salah satu perusahaan yang terafiliasi, yaitu PT. Akulaku Finance Indonesia.

Perusahaan pembiayaan ini telah terdaftar serta memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

2. Belanja sekarang bayar nanti
Jika Anda seorang pengguna kartu kredit, pasti sudah terbiasa dengan keuntungan ini. Ya, Akulaku memudahkan pengguna belanja online secara kredit dan bayar belakangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x