Mohon tunggu...
NewsBrawl
NewsBrawl Mohon Tunggu... Foto/Videografer - @newsbrawler

Stunning All Day

Selanjutnya

Tutup

Film

Foto Terbaru Adegan Film "Spider Man No Way Home"

23 Oktober 2021   23:51 Diperbarui: 24 Oktober 2021   00:09 285 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : empireonline.com

Sudah hampir dua bulan setelah trailer pertama Spiderman No Way Home dirilis dan masih banyak penggemar yang terus mencari plot plot dan petunjuk baru di trailer kedua Spider Man No Way Home. Belum lama ini terdapat bocoran adegan spiderman di Film ketiganya nanti dari majalah Empire yang baru keluar beberapa jam yang lalu. 

Adegan tersebut menunjukkan Peter Parker yang menggunakan kostum Iron spider yang sepertinya sedang berlari dari kejaran Doctor Octopus. Tidak diketahui pasti alasan Peter yang berlari dalam adegan ini, tapi nampaknya Doctor Octopus sedang benar benar mengejar seorang Peter Parker. Tetapi mengapa Peter tidak melawannya ?. Bisa jadi ada karakter yang sengaja tidak ditampilkan dalam adegan ini, yang sepertinya ada villain lain selain Doctor Octopus yang beramai ramai mengejar Peter. 

Sumber : empireonline.com
Sumber : empireonline.com

Selain itu ada foto kedua yang terdapat di majalah Empire yang menunjukkan Peter dengan suit merah hitamnya yang sepertinya sedang dalam adegan pertarungan melawan sinister six. Dari foto tersebut ada easter egg yang tersembunyi jika kalian masih ingat Film Spiderman 2. 

Yap, foto tersebut menunjukkan lokasi pertempuran yang sama pada adegan Final battle Spiderman melawan Doctor Octopus di Film Spiderman 2 yang rilis tahun 2004. Yang sepertinya Doctor Octopus benar benar akan mengulangi pertarungannya melawan Peter Parker versi Tom Holland di lokasi yang sama setelah 16 tahun lamanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan