Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menunggu Kejutan Korea Selatan di Babak Pamungkas Grup H

2 Desember 2022   11:46 Diperbarui: 2 Desember 2022   12:48 258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Korea Selatan akan kembali merumput, guna menghadapi Portugal dan berharap mendapatkan kemenangan demi lolos 16 besar, Sumber : cnnindonesia.com

"Pertandingan Korea Selatan Vs Portugal, akan menjadi laga yang sengit dan seru, pasalnya Korean Selatan akan bermain dengan maksimal guna mengamankan tiket 16 besar"

Jika sebelumnya Jepang mampu menaklukkan Spanyol dengan skor 2-1, akankah Korea Selatan mampu menekuk Portugal untuk bisa lolos ke babak 16 besar?

Laga Korea Selatan Vs Portugal akan di gelar di Eduaction City Stadium pada Jumat (02/12), pukul 22.00 WIB.

Korea Selatan pastinya akan bermain lebih agresif guna mengamankan tiket 16 besar untuk menyusul Portugal untuk menempati posisi yang kedua.

Kekalahan Korea Selatan atas Ghana, membuat Skuad Taeguk Warriors butuh keajaiban untuk melangkah pada posisi yang kedua sebagai Runner Up piala dunia Qatar 2022.

Disisi yang lain, Timnas Ghana Vs Uruguay juga akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, Tim Ghana yang saat ini masih menempati posisi kedua di Grup H, masih belum dinyatakan aman untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

Tiket 16 besar di Grup H, masih akan diperebutkan oleh Korea Selatan, Ghana, dan Uruguay, sementara Portugal sudah mengamankan tiket 16 besar dengan Raihan enam poin.

Perwakilan Asia yakni Jepang dan Australia setidaknya mampu menjadi cambuk bagi Skuad Taeguk Wariors untuk menaklukkan Portugal, meski banyak pemain bintang dan muda di tim Portugal yang akan segera diturunkan untuk memberkati timnya menghadapi Korea Selatan.

Prediksi Korea Selatan Vs Portugal 

Dikutip dari laman cnnindonesia.com, Pemain legend Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak diturunkan pada laga yang Mempertemukan Portugal Vs Korea Selatan, pasalnya kesehatan CR7 itu masih kurang fit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun