Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas Garuda Nusantara adalah Kita, Harapan Menang atas Vietnam untuk Menjuarai Babak Kualifikasi Piala Asia 2023 Sudah di Depan Mata

18 September 2022   12:05 Diperbarui: 18 September 2022   12:06 200 21 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Selebrasi Timnas Garuda Nusantara saat menjamu Timnas Hongkong di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, (26/09), Sumber : bola.okezone.com

"Timnas U-20 akan kembali berlaga di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (18/09) malam, kali ini lawan yang tidak bisa diremehkan, yakni Skuad Timnas Vietnam, dua timnas ini kembali bertemu untuk menjadi juara Grup F pada babak kualifikasi piala Asia 2023, apakah Garuda Nusantara akan membuat Vietnam Kembali bertekuk lutut, kita lihat nanti permainan Garuda Nusantara di lapangan hijau"

Anak asuh Shin Tae Yong memang cukup membanggakan dalam beberapa kali pertandingan, para pemain tampil prima dan mampu membuat lawan-lawannya menyerah dilapangan hijau.

Garuda Nusantara saat bertemu dengan Skuad Timnas Timor Leste, dengan skor 4-0, sementara saat berlaga dengan timnas Hongkong, Garuda Nusantara memperoleh Skor 5-1, meski ada kecelakaan sedikit Cahya sang kiper andalan harus di bawa ambulan.

Sesuai dengan Jadwal pertandingan Skuad Garuda Nusantara, Kembali bertemu musuh yang cukup tangguh, yakni Timnas Vietnam yang beberapa bulan Yang lalu Timnas Indonesia sempat di pecundangi pada piala AFF 2022, pada bulan Juli yang lalu.

Tentu masih cukup segar dalam ingatan, Garuda Muda Pecundangi oleh Vietnam dan Thailand pada waktu itu, sehingga saat ini Timnas Garuda Muda Nusantara harus menunjukkan keperkasaannya, dan membuat Vietnam bertekuk lutut pada kualifikasi piala Asia 2023.

Apakah sang pelatih Shin Tae Yong ada misi balas dendam untuk menunjukkan bahwa kualitas anak-anak asuhnya memang patut kita banggakan, terlepas dari itu semua, tentu misi untuk menjadi juara adalah suatu keharusan bagi Garuda Nusantara untuk bisa melenggang menuju piala Asia 2023, dan bertemu tim-tim yang lebih tangguh lagi.

Apa yang sudah dipersiapkan oleh Shin Tae Yong sebagai arsitek Timnas Garuda Muda U20 ini ? Tentu strategi yang matang sudah dipersiapkan dengan formasi oleh sang pelatih?

Dikutip dari laman bola.okezone.com, soal Formasi yang sedang diracik dan dipersiapkan oleh pelatih asal Korea tersebut tidaklah jauh berbeda dari sebelimnya, yakni Formasi 3-5-2 diprediksi bakal kembali digunakan Timnas Indonesia U-20 lawan Vietnam. Di depan Aditya Arya, ada tiga bek sejajar yang membantunya untuk mengawal pertahanan Garuda Nusantara.

Timnas Garuda Nusantara U20 adalah kita, kemenangan dan juara menjadi harapan kita, Sumber : Bola.okezone.com
Timnas Garuda Nusantara U20 adalah kita, kemenangan dan juara menjadi harapan kita, Sumber : Bola.okezone.com

Timnas Garuda Nusantara U-20 adalah kebanggan kita 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan