Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

"Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan"

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Brunei Darussalam Dibuat Kocar-kacir oleh Timnas Garuda Muda

5 Juli 2022   13:03 Diperbarui: 5 Juli 2022   14:31 101 19 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Marselino Ferdinan dan Hokky Caraka merayakan kemenangan saat berlaga dengan timnas Brunai Darussalam, Sumber : Bolasport.com

"Pertemuan Skuad Brunai Darussalam kontra Timnas Garuda Muda U 19 pada ajang piala AFF menjadi spirit bagi Garuda Muda untuk kembali berlaga dengan lawan yang lebih kuat"

Skuad Garuda Muda U 19 pada laga melawan Brunai Darussalam membawa 7 gol berturut-turut ke kandang lawan, hal tersebut menjadi semangat yang harus di pupuk untuk meraih kemenangan.

Ajang bergengsi piala AFF 2022 ini menjadi spektrum bagi generasi muda kita untuk membuktikan bahwa mereka adalah sang juara.

Sebelumnya Garuda muda kita sempat menjadi Bullyan oleh warga net, pasalnya saat kontra dengan Vietnam harus bertahan di skor 0-0, dan membuat timnas Indonesia kehilangan 2 poin pada laga tersebut.

Ketika kontra dengan Brunai Darussalam, Garuda Muda dibawah Asuhan Shin Tae-yong ini menuai pujian, sebab Timnas U 19 ini mampu melumat Brunai dengan skor 7-0.

Skor 6-0 terjadi di babak pertama, dan 1-0 di babak kedua. Kemenangan Garuda muda kontra Brunai Darussalam menjadi langkah dan spirit untuk mempersembahkan kemenangan dan juara pada ajang piala AFF 2022 ini.

Laga yang berlangsung di Stadion Candrabhaga itu, telah menunjukkan prlerforma dan keperkasaan Garuda Muda dan mempertemukan dengan tim yang juga kuat, yakni U 19 Thailand.

Baca Juga: Menunggu Ijtihad Garuda Muda Kita Memperlihatkan Keperkasaannya

Kapten Garuda Muda kita Marselino Ferdinan kembali menjadi sorotan, karena di anggap kunci kemenangan pada laga dengan Brunai Darussalam.

Mempersembahkan 6 + 1 Saat Berlaga dengan Brunai Darussalam

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan