Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

"Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan"

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

"Menang di Puja Bagai Dewa, Kalah Seperti Sampah yang Terhina" Begitulah Suara Netijen

3 Juli 2022   14:01 Diperbarui: 3 Juli 2022   14:08 160 23 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kemenangan U 19 pada tahun 2013, masih melekat di ingatan masyarakat Indonesia, Sumber : liputan6.com

"Menjadi beban psikologis bagi U 19 saat ini untuk memperebutkan Piala AFF 2022, pasalnya para netijen yang galak, berharap penuh terhadap Garuda muda ini, tampil cemerlang di kandang sendiri"

Menjadi tantangan tersendiri bagi Garuda muda kita U 19 dalam ajang memperebutkan piala AFF 2022 ini, pasalnya saat ini Indonesia yang menjadi tuan rumah, tentu memiliki harapan besar untuk kembali menjadi sang juara.

Garuda muda yang sudah berlaga dengan Vietnam dengan hasil imbang dan bertahan di skor 0-0 itu, memberikan sinyal bahwa Garuda muda pastinya sudah pantang untuk kalah dalam momen piala AFF 2022.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jawa Barat sudah dipenuhi oleh timnas Indonesia sebagai bentuk dukukungan penuh pada generasi muda U 19.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong dalam beberapa sumber mengatakan bahwa Garuda muda U 19, sudah siap tampil prima untuk memainkan si bundar di lapangan hijau.

Artinya Garuda U 19, menurut STY, sudah siap baik secara fisik maupun psikologis, bertarung dan berjuang mengharumkan nama bangsa ini.

Piala AFF U 19, momentum Indonesia Juara

Indonesia yang menjadi tuan rumah perebutan Piala AFF 2022 U 19, diikuti oleh 11 negara di kawasan Asean yang terbagi kedalam dua grub, yakni grup A dan B.

Piala AFF 2022 yang dilaksanakan mulai 02 Juli sampai dengan 15 Juli 2022 ini menjadi ajang tournamen yang bergengsi, dan tentunya Indonesia yang menjadi tuan rumah berharap mampu membawa pulang piala AFF tahun ini.

Dalam Grup A, 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan