Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Menapaki Jalan Sunyi

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Untuk Meningkatkan Elektabilitasnya, Uang Miliaran Rupiah Pun Digelontorkan

9 Agustus 2021   20:13 Diperbarui: 9 Agustus 2021   22:26 149 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Untuk Meningkatkan Elektabilitasnya, Uang Miliaran Rupiah Pun Digelontorkan
Ilustrasi : kompas.com

"Puan Maharani, seorang putri punggawa partai yang saat ini sedang berkuasa di negeri ini, masyarakat dari Sabang sampai Merauke, tentu sudah tahu siapa Puan, dan bagaimana sepak terjangnya dalam perjalanan dan karir potiliknya"

Puan Maharani yang saat ini sedang menjabat ketua DPR RI dari Fraksi PDI-P, yang juga merupakan putri dari Megawati sekaligus cucu sang Proklamator Soekarno, tengah menjadi sorotan publik dan perbincangan masyarakat.

Dalam banyak survey yang beredar sosok Puan yang elektabilitasnya rendah ketimbang Prabowo Subianto, Anis Rasyid Baswedan, dan Ganjar Pranowo, tentu segala daya dan upaya terus di galakkan, supaya elektabilitasnya terus meroket.

Baliho bertema "kepak Sayap Kebhinekaan" saat ini tidak sedang membanjiri media sosial saja, namun di kota-kota besar baliho bergambar Puan Maharani dengan Thema kepak sayap kebhinekaan telah memenuhi jalan-jalan protokol tempat berlalu lalangnya masyarakat.

Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan elektabilitas mbak Puan menuju bursa pilpres 2024.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah menginstruksikan kepada seluruh kadernya, baik kader yang ada di struktural partai maupun kader yang telah menjabat tidak lepas dari instruksi DPP PDI-P untuk memesan dan memasang baliho Puan Maharani ini.

Pemasangan Baliho itu tidak hanya ada di Jawa barat saja, namun titik pemasangan hampir seluruh Indonesia dengan frame yang sama, "kepak sayap kebhinekaan" dengan bergambar Puan.

Ilustrasi : indopolitika.com
Ilustrasi : indopolitika.com

Salah satu Instruksi DPP PDI-P itu pun juga berlaku pada putra sulung Presiden Jokowi yang saat ini sedang menjabat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan