Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Wong Ndeso yang ingin melihat dunia dengan membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Pasang Internet Murah, Meriah, dan Banyak Manfaatnya

24 Juli 2021   09:56 Diperbarui: 24 Juli 2021   10:14 150 13 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pasang Internet Murah, Meriah, dan Banyak Manfaatnya
Ilustrasi: topil Kompasiana.com

"Meski hidup di desa, internet sudah mulai terpasang di masing-masing rumah, karena biaya daftar masang dan bayar bulanannya relatif murah, meski kapasitasnya cukup empat smarphone"

Hidup disebuah desa terpencil, saluran internet saat ini sudah melintasi gunung dan sungai, sehingga masyarakat seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa lepas dari kemanfaatan adanya internet.

Bagi masyarakat desa pasang internet dirumah, tentu mencari yang murah, karena disesuaikan dengan kantong yang ada, meski hanya cukup empat smarphone, namun setidaknya tingkat kebermanfaatannya lebih menyeluruh.

Pasang internet dirumah, kami memakai Toto link sebagai saluran untuk mendapatkan sinyal internet, hanya dengan mengeluarkan uang senilai 200 ribu di awal pemasangan.

Pemasangan internet dengan biaya daftar 100 ribu, dan iuran perbulannya 100 ribu, sehingga awal pemasangan sebanyak 200 ribu plus dengan iuran perbulannya, internet pun menyala dan banyak manfaatnya pula, karena bisa di pakai sampai empat smartphone.

Baca juga : Di tengah PPKM darurat, Hati-hati Kecanduan internet

Internet sudah menjadi suatu kebutuhan yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia di era digitalisasi ini, apalagi seperti saat ini, dimana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, mengharuskan sekolah daring, tentu saja kebutuhan internet menjadi sangat penting untuk di penuhi.

Pasang internet dirumah, murah, meriah dan banyak manfaatnya dalam kehidupan era sekarang, apa saja manfaatnya...?

Pasang internet dengan Toto link cukup murah dan meriah 

Sudah menjadi sesuatu yang lumrah, bagi masyarakat desa dengan memasang internet yang murah, karena di sesuaikan dengan pendapatan perkapita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN