Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Hiduplah Dengan Memberi Banyak Manfaat, Jember, Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

KOJIMA Minuman Halal dan Menyehatkan

4 Mei 2021   08:45 Diperbarui: 4 Mei 2021   08:51 530 12 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KOJIMA Minuman Halal dan Menyehatkan
Sumber foto: Kompasiana

Pentingnya sehat dalam hidup dan kehidupan kita, menjadi dambaan setiap orang, sehat merupakan anugerah yang sangat besar yang diberikan kepada kita semua, sehingga dengan kesehatan itu, tentu kita harus selalu bersyukur kepada dzat yang memberi sehat.

Dalam setiap diri individu memiliki perbedaan yang cukup unik apalagi dalam hal kesehatan, dimana setiap manusia sudah ada sisi penyakit yang tidak bisa dihindari, sehingga pentingnya menjaga pola hidup sehat itu sangatlah penting adanya, dengan cara dan kemampuan kita untuk menjaga kesehatan itu sendiri.

Setiap tubuh (fisiologi) memiliki keunikan struktur yang berbeda antara manusia yang satu dengan manusia lainnya, begitu pula dengan psikis ( kejiwaan ), masing-masing individu juga memiliki perbedaan yang signifikan, walaupun secara global dan kasat mata, memang tidak ada perbedaan, tetapi bagi para ilmuwan yang ahli di bidangnya tentu struktur atau di sebut juga dengan anatomi tubuh manusia itu memiliki perbedaan yang signifikan.

Dalam hidup ini yang perlu diperhatikan oleh setiap individu, yakni menjaga atau memelihara pola hidup dengan melakukan keseimbangan dalam diri, apa saja yang perlu di seimbangkan dalam diri? Pada hakekatnya butuh yang namanya keseimbangan (balance), keseimbangan dalam berpikir, keseimbangan dalam bertutur bahasa yang merupakan representasi dari pikiran, lalu kemudian keseimbangan hati atau rasa, dan yang terakhir keseimbangan dalam bertindak dan memutuskan segala sesuatu. 

Lalu kemudian muncul istilah olah rasa, olah raga, dan olah pikir. Olah pikir ada suatu cara kita untuk menyeimbangkan pikiran, yang kemudian pikiran bisa menjelma kata atau bunyi yang bisa diucapkan, ataupun diterjemahkan dalam bentuk tulisan, lalu kemudian menjelma olah fisik, yang bisa berbentuk tindakan atau pekerjaan, dan yang terakhir adalah olah rasa, yang merupakan keseimbangan rasa, emosi, sebagai sebuah kontrol bagi pikiran dan raga.

Sumber foto: Kompasiana
Sumber foto: Kompasiana
Disamping keseimbangan antara pikiran, hati dan tindakan yang telah di bahas, tentu saja ada faktor eksternal yang juga mendorong terciptanya keseimbangan tersebut menuju pola hidup sehat.

Apa faktor eksternal yang mendorong kita untuk mendorong pola hidup sehat?, Tiada lain Rekomendasinya adalah:

KOJIMA 

Kojima adalah minuman halal yang menyehatkan, dan tentunya menjadikan Kojima sebagai minuman rekomendasi bagi seluruh ummat manusia, terutama bagi ummat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada tahun 1442 Hijriyah ini.

Mengapa Kojima yang menjadi Rekomendasinya?

Karena Kojima minuman halal dan menyehatkan yang mengandung 3 unsur kebaikan, yakni terdiri dari Korma, Jinten hitam (habbatussauda), dan madu. Minumlah Kojima sehabis berbuka puasa, dan sehabis sahur, insyaAllah Kojima akan menyembuhkan berbagai penyakit dalam tubuh, disamping itu pula Kojima akan menambah kekebalan tubuh kita, sehingga hidup sehat dan menyehatkan itu akan tercapai bersama Kojima.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN