Mohon tunggu...
AKADUSYIFA
AKADUSYIFA Mohon Tunggu... akadusyifa

www.akadusyifa.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Nggak Nyangka Ternyata Nunung Pengguna Narkoba, Sekarang Ditangkap Polisi

19 Juli 2019   22:51 Diperbarui: 20 Juli 2019   14:04 0 7 3 Mohon Tunggu...
Nggak Nyangka Ternyata Nunung Pengguna Narkoba, Sekarang Ditangkap Polisi
Nunung yang ditangkap karena kasus narkoba (Sumber foto www.detik.com)

Kabar tidak sedap kembali melanda dunia hiburan tanah air dan kali ini cukup mengejutkan. Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung ditangkap polisi karena terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelawak yang sering menghibur para penggemarnya ditangkap polisi pada jumat (19/7) siang pukul 13.15 WIB dirumahnya kawasan Tebet Timur Jakarta.

"Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (dikutip dari www.kompas.com) 

Tidak hanya sendiri Nunung ditangkap bersama dua orang pria bernama Juli Jan Sambiran dan Hadi Moheriyanto. Seperti yang kita ketahui Juli Jan Sambiran sendiri adalah suami Nunung yang dinikahinya sejak tahun 2012 lalu, dia juga sekaligus personel managernya. Sementara Hadi Moheriyanto adalah tersangka penjual sabu kepada Nunung. 

Barang bukti penangkapan Nunung (Sumber foto www.instagram.com/lambe_turah)
Barang bukti penangkapan Nunung (Sumber foto www.instagram.com/lambe_turah)

Sebagai barang bukti polisi mengamankan barang bukti berupa sabu sebesar 0,36 gram, hp Nokia serta alat isap dan uang 3,7 juta hasil penjualan sabu. Setelah diperiksa dan dites urine Nunung dan suaminya ternyata memang positif mengkonsumsi barang haram tersebut. Nunung mengkonsumsi sabu sejak 5 bulan lalu karena untuk meningkatkan stamina dalam bekerja (Sumber www.kompas.com)

Selebriti memang menjadi sasaran yang empuk bagi para pengedar narkoba sehingga memang sering para selebriti ditangkap karena kasus narkoba. Selain keuangannya yang melimpah bekerja sebagai selebriti memang dituntut agar stamina selalu terjaga dan selalu bugar maka tidak heran jika banyak selebriti salah dalam menggunakan narkoba agar tidak rentan stres.

Ditangkapnya Nunung menjadi deretan panjang anggota Srimulat yang tertangkap karena kasus narkoba, sebelumnya juga ditangkap Doyok, Tessy, Polo dan Gogon. Ternyata dibalik keceriaan mereka yang sering menghibur para penonton mereka juga butuh hiburan.

Akadusyifa 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x