Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Prabowo Lempar HP dan AHY yang Terseret

14 Mei 2019   11:55 Diperbarui: 14 Mei 2019   15:28 0 13 9 Mohon Tunggu...
Prabowo Lempar HP dan AHY yang Terseret
wartakota.tribunnews.com

Prabowo lempar HP?

Narasi Prabowo lempar HP ini dikatakan oleh politikus Partai Demokrat, Jansen Sitindaon yang masih berkait dengan pengusiran Partai Demokrat dari kubu Prabowo.

Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengeluarkan pernyataan yang membuat berang para politikus Partai Demokrat. 

Jabatan wakil ketua umum sebuah partai politik bukan jabatan ecek-ecek tentunya, tak heran jika pengusiran Partai Demokrat dari koalisi Prabowo-Sandi yang dikatakan Arief Poyuono menuai polemik hingga saat ini.

Namun perkembangan selanjutnya menimbulkan kelucuan juga, dan hal ini bisa membuat publik pun tersenyum simpul. 

Arief Poyuono menolak untuk meminta maaf kepada SBY maupun Partai Demokrat atas pernyataannya tadi, justru Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria yang melakukannya, tapi tak lupa dibubuhi pernyataan Arief Poyuono itu “pendapat pribadi”, bukan Partai Gerindra atau BPN Prabowo-Sandi.

Lucunya, Arief Poyuono pun mengatakan permintaan maaf Ahmad Riza Patria kepada Partai Demokrat tadi sebagai pernyataan pribadi, bukan Partai Gerindra. 

Publik pun bisa tersenyum simpul, bahkan tertawa. Teringat ungkapan politikus itu lebih lucu dari pelawak dan badut. Wajar saja jika pelawak dan badut merasa khawatir periuk nasinya akan direbut suatu hari nanti ketika para politikus itu pensiun dari dunia politik dan terjun ke dunia hiburan.

Polemik pengusiran Partai Demokrat ini masih berlanjut dan semakin panas saja karena nama AHY, putra SBY pun ikut terseret di sini.

Menurut politikus Partai Demokrat, Arief Poyuono bukan orang penting di partainya. Timbul pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu yang cukup menohok, yakni AHY bisa dikeluarkannya dari bursa cawapres Prabowo, dan publik pun akhirnya tahu Sandi yang menjadi pasangan Prabowo pada Pilpres 2019.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2