Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Kotak Suara

Menurut JK, Pasti Bukan Jokowi

31 Maret 2019   19:37 Diperbarui: 31 Maret 2019   19:50 1084 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menurut JK, Pasti Bukan Jokowi
Sumber gambar: kompas.com

Menurut JK, pasti bukan Jokowi?

Sudah cukup banyak lembaga survei yang mengeluarkan hasil surveinya, dan tak satupun lembaga survei tadi yang mengatakan elektabilitas Prabowo-Sandi unggul atas pasangan capres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bayangkan, tak satupun lembaga survei yang mengatakan elektabilitas Prabowo-Sandi pernah mengungguli Jokowi-Ma'ruf Amin hingga saat ini, tapi menurut JK, pasti bukan Jokowi presiden RI berikutnya?

Wajar saja jika ada pendukung Prabowo-Sandi yang tertawa gembira, terutama mereka yang tak percaya dengan hasil-hasil survei dari berbagai lembaga survei tadi.

Gue bilang juga apa, hasil survei dari lembaga survei kok dipercaya? Itu kan bisa saja bayaran atau settingan untuk memenangkan pasangan capres Jokowi-Ma'ruf Amin. Membentuk opini publik agar Prabowo-Sandi kalah pada Pilpres 2019 nanti. Buktinya menurut JK, pasti bukan Jokowi presiden RI berikutnya.

Jika ada pendukung Prabowo-Sandi yang sudah terlanjur gembira, kemudian melecehkan hasil survei dari berbagai lembaga survei yang ada selama ini, dan percaya saja menurut JK, pasti bukan Jokowi presiden RI berikutnya, patut dikasihani, karena sebenarnya menurut JK, pasti bukan Jokowi tadi berkaitan dengan debat keempat Pilpres 2019 yang berlangsung tadi malam.

"Artinya bahwa ada tadi malam ada yang lihat di TV, ada yang tenang, ada yang gemetar, ada yang marah-marah, pasti bukan Pak Jokowi," kata JK di sini.

Pasti bukan Jokowi yang gemetar dan marah-marah, lalu siapa? 

JK tidak menyebutkan nama, tapi hanya orang dungu yang tidak tahu.

***

Tante Miyabi: Orang Dungu Saling Mengklaim

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x