Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo akan Ungkap Kasus Penculikan, Wakakakakak!

12 Maret 2019   18:41 Diperbarui: 12 Maret 2019   20:40 0 4 4 Mohon Tunggu...
Prabowo akan Ungkap Kasus Penculikan, Wakakakakak!
Sumber gambar: cnnindonesia.com

Prabowo akan ungkap kasus penculikan, Tante Miyabi pun tertawa ngakak hingga guling-guling di ubin. 

Siapa yang mengatakan Prabowo akan ungkap kasus penculikan? 

Dia adalah Andi Arief, politikus Partai Demokrat yang ditangkap pihak kepolisian karena diduga terlibat kasus narkoba, dan sampai saat ini Tante Miyabi masih penasaran dengan salah satu barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian saat penangkapan Andi Arief tadi, yaitu kondom.

Sila baca: Tante Miyabi: Berapa ukuran kondom barang bukti itu?

Sebelum ada pernyataan Prabowo akan ungkap kasus penculikan tadi, Agum Gumelar heran atas dukungan politik SBY terhadap Prabowo pada Pilpres 2019. Padahal, SBY termasuk salah satu dari 7 anggota Dewan Kehormatan Perwira yang menandatangani pemecatan Prabowo dari militer.

Mungkin tak terima nama SBY disebut Agum Gumelar tadi, Andi Arief pun mengatakan Prabowo akan ungkap kasus penculikan yang menyebabkan dirinya dipecat.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Prabowo, satu jam setelah memenangkan pilpres dia akan mencocokkan fakta dan menjelaskan apa adanya sekaligus solusinya," kata Andi Arief di sini.

Itulah yang menyebabkan Tante Miyabi tertawa ngakak hingga guling-guling di ubin. Prabowo akan ungkap kasus penculikan, tapi syaratnya kalau menang Pilpres 2019? 

Wakakakakakak...ini mah omongan politikus yang tidak bermutu.

Tante Miyabi pun teringat ungkapan, politikus itu seperti tukang obat pinggir jalan atau pedagang cangcimen (kacang, kuaci, permen) yang berteriak supaya dagangannya laku sambil tak lupa memuji dagangannya di masa kampanye ini.

Ada-ada saja, kata Tante Miyabi. Prabowo akan ungkap kasus penculikan kalau menang Pilpres 2019, sementara dari hasil berbagai lembaga survei hingga saat ini elektabilitas Prabowo-Sandi masih jauh dibanding Jokowi-Ma'ruf Amin, bahkan selisihnya lebih dari 20% seperti hasil Survey SMRC baru-baru ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x