Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Tembakan Peringatan dan Lahan Prabowo, Bingung?

28 Februari 2019   00:02 Diperbarui: 28 Februari 2019   02:37 0 3 0 Mohon Tunggu...
Tembakan Peringatan dan Lahan Prabowo, Bingung?
Sumber gambar: detik.com

Tembakan peringatan dilepas oleh pihak kepolisian ketika terjadi kericuhan di jalan Magelang, di sebelah Utara Grand Pasific Hall, tempat digelarnya acara kubu Prabowo-Sandi.

Diduga penyebabnya berawal dari dua orang yang tak dikenal membawa spanduk Jokowi-Ma'ruf Amin di tengah pendukung Prabowo, kemudian terjadi kericuhan, polisi melepas tembakan peringatan seperti diberitakan di sini dan di sini.

Wow...ada tembakan peringatan di Yogyakarta.

Ada lagi berita lainnya di siniPolisi menangkap 8 orang FPI yang meneriakkan 'ganti presiden' di acara tablig akbar dan tausiah kebangsaan memperingati hari Lahir ke-93 NU. Terjadi kericuhan di Medan, tapi tidak ada tembakan peringatan dari pihak kepolisian.

Diberitakan pula putra Mbah Moen menggelar aksi deklarasi dukungan untuk Prabowo. Memalukan, kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie di sini. Juga tidak ada tembakan peringatan di Temanggung, Jawa Tengah.

Ada apa ini? Yogyakarta, Medan, Temanggung, sebelumnya dari Jakarta diberitakan ada tantangan sumpah pocong Wiranto kepada Kivlan Zein.  

Apakah akan ada tembakan peringatan seandainya terjadi sumpah pocong itu? Apakah ada pocong yang lari ketakutan setelah mendengar tembakan peringatan?

Kivlan Zein telah menolak tantangan sumpah pocong Wiranto.

Apakah semua berita di atas tadi merupakan pengalihan isu? Ketika masyarakat ingin tahu siapa saja yang menguasai lahan ratusan ribu hektar seperti Prabowo, muncul "berita-berita seru"?

Hallooo...media-media besar, kami butuh informasi siapa saja yang menguasai lahan ratusan ribu hektar seperti Prabowo. Jokowi menyebut lahan Prabowo ini di debat capres kedua, sepuluh hari lalu. 

Kata Mahfud MD, HGU bukan rahasia negara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN