Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Seandainya Vanessa Angel Pemain Sepak Bola

12 Januari 2019   04:28 Diperbarui: 12 Januari 2019   06:24 0 10 6 Mohon Tunggu...
Seandainya Vanessa Angel Pemain Sepak Bola
Sumber gambar: liputan6.com

Nama Vanessa Angel sempat disebut dalam sebuah wawancara eksklusif sebuah tabloid bola terkenal di Inggris dengan Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer menjelang Tottenham Hotspur vs Manchester United yang akan berlangsung pada Minggu (13/1/19) pukul 23.30 WIB nanti.

Jika Tottenham Hotspur menang, maka 51 poin telah dikumpulkannya, sekaligus mendekati perolehan poin Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Seandainya Manchester United yang menang, peringkat 4 besar di akhir musim kompetisi yang menjadi target selama ini pun semakin besar peluangnya.

Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke 21.

fifa.com
fifa.com
Sila simak kutipan wawancara eksklusif dengan Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer menjelang Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Wartawan (W): Terima kasih Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer atas kehadirannya dalam wawancara eksklusif ini, dan langsung pertanyaan pertama saya ajukan kepada Mauricio Pochettino. Bagaimana menurut pandangan Anda terkait Tottenham Hotspur vs Manchester United nanti?

Mauricio Pochettino (MP): Tottenham Hotspur sudah pasti menang! Prediksi saya skor akhirnya 2-1.

W: Mengapa Anda yakin menang? Bukankah Manchester United memperoleh kemenangan beruntun belakangan ini? 

MP: Halah, kemenangan beruntun apa sih. Lawannya kan tim ecek-ecek, dan hal itu tidak berlaku ketika mereka menghadapi kami.

Sang wartawan melihat wajah Ole Gunnar Solskjaer merah padam, kemudian mengajukan pertanyaan kepada manajer Manchester United itu.

W: Tim Anda dilecehkan oleh Pochettino, dan diprediksi kalah pada laga Tottenham Hotspur vs Manchester United dengan skor akhir 2-1. Menurut Anda?

OGS: Omdo.

W: Apa itu omdo?

OGS: Omong doang! Mereka boleh bagus melawan klub lain, tapi saat berhadapan dengan kami menjadi tim yang cemen! Yang benar adalah skor akhir 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

MP (terlihat emosi): Manchester United yang cemen!

OGS: Gak usah emosilaaah...kami memiliki pemain gelandang dan penyerang yang bagus seperti Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

MP: Tottenham Hotspur pun memiliki pemain gelandang dan penyerang yang bagus seperti Dele Alli, Christian Eriksen, dan Harry Kane. Mereka sudah teruji, bukan seperti pemain Manchester United yang cemen!

OGS: Lu yang cemen!

MP: Orang cemen kok ngatain orang lain cemen.

W: Sudah sudah! Jangan berisik. Sekarang saya mau tanya, tadi kalian bicara tentang pemain gelandang dan penyerang. Nah, menurut pendapat kalian, seandainya Vanessa Angel seorang pemain sepak bola, posisi mana yang lebih tepat untuknya, gelandang atau penyerang?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2