Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Bola

Salah Tidak Main di Piala Dunia 2018, EGP!

30 Mei 2018   10:48 Diperbarui: 2 Juni 2018   14:34 1021 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Salah Tidak Main di Piala Dunia 2018, EGP!
tempo.co

Salah, penyerang Liverpool itu masih saja dibicarakan oleh "Kaum Teromel", apa lagi kalau bukan terkait insiden dengan Ramos di final Liga Champions kemarin. 

Meski sudah banyak pihak, termasuk mantan pemain Liverpool yang mengatakan Ramos tidak ada niat jahat untuk mencederai Salah, tapi masih ada yang ndablek, dan mengatakan Ramos sengaja pakai jurus judo membanting pemain Liverpool itu hingga mengalami cedera dan harus keluar lapangan.

Begitulah "Kaum Teromel" yang lebih dominan perasaan daripada pikiran yang berbicara ketika ada masalah atau menghadapi sebuah persoalan. 

Air matanya sudah siap jatuh berlinang dan bercucuran ketika masalah atau persoalan itu dirasakan tak sanggup lagi diatasinya. Kadang menangisnya pun sambil guling-guling di ubin supaya terlihat dramatis dan memilukan.

Oweeek...oweeek...oweeeeeek!

Setelah insiden di final Liga Champions tadi, dikhabarkan cedera yang dialami oleh Salah bisa membuatnya tidak tampil dan main di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

EGP, Emang Gue Pikirin?

Salah main atau tidak main di Piala Dunia 2018 bodo amat, bahkan jauh sebelum babak final Liga Champions kemarin itu memang sudah EGP kok!

Dari dulu, bukan baru sekarang. Umumnya berlaku bagi semua "negara terbelakang" sepak bolanya yang hadir di Piala Dunia.

Maksudnya?

Malas nonton pertandingan Piala Dunia jika yang bermain adalah kesebelasan yang berasal dari "negara terbelakang" tadi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN