Mohon tunggu...
Aji Prast
Aji Prast Mohon Tunggu... -

Suka wisata yang seru.. ikuti perjalanan saya di http://jurnal-ap.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Friends With Benefits, Bukan Film Sahabat Jadi Cinta

27 Juli 2011   07:20 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:20 676 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Satu lagi film Hollywood yang sedang booming, adalah Friends With Benefits yang pada minggu ini berada di peringkat ke-3 Top Box Office, satu peringkat di atas Transformers : Dark of The Moon. Di tangga Top Box Office, Friends With Benefits ini berada di bawah film Captain America : The First Avenger dan Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2.

Friends With Benefits yang dibintangi oleh Mila Kunis bersama Justin Timberlake ini bercerita tentang persahabatan antara Jamie yang diperankan Mila Kunis dan Dylan (Justin Timberlake). Jamie adalah seorang wanita karir yang bekerja sebagai agen tenaga kerja di New York. Dan ia bersahabat dengan Dylan, yang oleh Jamie diharapkan mau menerima pekerjaan di perusahaan rekanannya.

13117510541801766743
13117510541801766743

Karena kedekatan keduanya, Jamie dan Dylan jatuh cinta. Tapi karena mereka menganggap persahabatan lebih penting dan tak ingin merusak persahabatan yang sudah terjalin, Jamie dan Dylan sepakat untuk tidak melibatkan perasaan. Mereka justru berkomitmen untuk menjadi sahabat yang baik.

Singkatnya, film bergenre drama komaedi romantic ini punya cerita yang menarik. Menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan, baik di kala senang maupun susah. Film Friends With Benefit ini dirilis pada 22 Juli lalu dan disutradarai oleh Will Gluck.

Gambar: google

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan