Mohon tunggu...
Nathanegara
Nathanegara Mohon Tunggu... Professional

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Transcorp Geger Wishnutama Resign

11 April 2012   05:14 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:46 28330 3 11 Mohon Tunggu...

Santernya kabar bahwa Wishnutama, Direktur Utama Trans Corp resign membuat ramai timeline twitter hari ini. Berita ini juga dibenarkan anak saya yang kebetulan salah satu staf wishnutama di TransTv. Setelah 10 tahun bergabung dengan Transcorp, akhirnya Wishnutama harus meninggalkan Transcorp yang sudah berhasil dikembangkannya menjadi salah satu stasiun TV yang program acaranya cukup mendominasi televisi Indonesia.


Wishnutama adalah sedikit dari pemimpin muda yang berhasil menarik simpati para bawahannya, seorang pemimpin muda yang terbilang kreatif dan sangat inovatif, sehingga kabar resign-nya Wishnutama sangat menarik perhatian para karyawan yang telah ia bina, banyak karyawan Transcorp merasa kehilangan, sehingga timelinenya di twitter pun ramai diisi berbagai ucapan penuh simpati.


Yang menjadi pertanyaan kebanyakan dari karyawan Transcorp adalah alasan resign-nya, karena setahu para karyawannya tidak ada masalah yang terjadi dilingkungan Transcorp, semua berjalan dengan wajar-wajar saja seperti biasanya. Kabar resing-nya Wishnutama ini cukup membuat geger Transcorp yang sudah dibesarkannya itu.


Berdasarkan kabar yang beredar dikalangan teman-teman dekatnya, Wishnutama akan kembali ke Indosiar, dan Indosiar adalah tempat dimana pertama dia berkarir di Stasiun TV. Memang Transcorp besar tidak semata-mata karena Wishnutama, karena disana juga ada Ishadi SK, seorang Kampiun pengelola stasiun TV yang sangat mumpuni, namun nama Wishnutama tetap saja tidak bisa dipisahkan dari stasiun tv tersebut.


Kalau membicarakan kesuksesan program acara Trans Tv dan Trans 7, tentunya tidak terlepas dari nama besar Wishnutama, sekalipun Ishadi yang berada dibelakangnya juga sangat berpengaruh besar terhadap arah dan kebijakan program acara di Transcorp. Wishnutama adalah sosok pemimpin muda yang sukses membangun Transcorp, dengan memperkerjakan hampir seluruh produser acaranya adalah anak-anak muda, dan dia pun begitu dekat dan akrab dengan seluruh stafnya layaknya teman kerja. Inilah yang membuat saya tertarik untuk menuliskan kabar ini, karena saya termasuk orang selalu mengamati keberhasilan program acara stasiun tv yang ia kelola.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x