Mohon tunggu...
Aji NajiullahThaib
Aji NajiullahThaib Mohon Tunggu... Pekerja Seni

Hanya seorang kakek yang hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Bedanya Nasi Goreng SBY dengan Megawati

25 Januari 2021   07:35 Diperbarui: 25 Januari 2021   11:11 260 13 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bedanya Nasi Goreng SBY dengan Megawati
Foto: Tribunbanten.com

Bukan cuma Megawati yang pandai memasak nasi goreng, ternyata SBY tidak mau kalah, dan SBY juga jago masak nasi goreng. Tentu berbeda antara nasi goreng ala SBY, dengan nasi goreng masakan Megawati.

Perlu juga kita tahu seperti apa dahsyatnya nasi goreng ala SBY, sehingga Andy Arief begitu antusias mempromosikannya. Apakah nasi goreng tersebut yang meraciknya SBY, dan yang menggorengnya SBY langsung, atau jangan-jangan yang menggorengnya Andy Arief, Andi Nurpati, dan Benny K. Harman.

Dalam dua hari belakangan ini, foto Mantan Presiden RI ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam sebuah Baliho yang diunggah Andi Arief di akun twitternya viral di media sosial. Dalam baliho yang dirancang dengan serius tersebut, terlihat SBY dan mendiang Ani Yudhoyono sedang memasak nasi goreng.

Seperti apa faktanya tweet Andi Arief tersebut, apakah benar SBY jualan nasi goreng karena ekonomi yang sedang sulit?

Dilansir Tribunbanten.com, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Renanda Bachtar menjelaskan kalau foto itu diambil kemarin malam, Sabtu (24/1/2021) di kediaman SBY di Puri Cikeas, tepatnya di Lapangan voli bekas pendopo, Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Ia mengatakan, baliho SBY 'jualan' nasi goreng itu hanya untuk seru-seruan saja.

"Baliho bertuliskan Nasi Goreng Ala SBY berlatar foto SBY dan Ibu Ani itu dibuat oleh salah satu anggota Dewan Pembina LavAni, kebetulan pengusaha Billboard. 

Saya kira itu hanya untuk "seru2an" saja. Untuk benar-benar membuat usaha nasi goreng saat ini belum terpikirkan oleh pak SBY," katanya kepada TribunBanten.com.

Jadi faktanya memang baliho itu dibuat hanya untuk seru-seruan saja, seperti yang penulis duga, bahwa SBY jualan nasi goreng itu cuma untuk bahan 'gorengan,' agar dunia politik kita terus seru, dan SBY terus dibicarakan.

Inilah bedanya nasi goreng SBY dengan Megawati, kalau nasi goreng Megawati mampu membuat Prabowo pindah ke lain hati, dari oposisi berubah posisi menjadi pembantu Jokowi. Bahkan Prabowo rela meninggalkan pendukungnya, yang sebetulnya dia tahu bukanlah pendukung yang sesungguhnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x