Mohon tunggu...
Aisyah Supernova
Aisyah Supernova Mohon Tunggu... Konsultan - man purposes God disposes - ssu

Muslimah | Your Future Sociopreneur ! | Islamic Economic Science Bachelor | Islamic World, Innovation, Technology and Entrepreneurship Enthusiast | Sharing, Writing and Caring Addict | Because i want to see my God one day. It's my ultimate goal...!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Belajar Tauhid dari Belanja

10 Desember 2017   20:33 Diperbarui: 10 Desember 2017   21:12 628
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apakah kalian sering merasa, bahwa sering sekali kebutuhan dan keinginan hati kita dikabulkan oleh Alloh SWT? Cepat atau lambat, dalam waktu yang tidak terduga dan keadaan yang tidak disangka-sangka. Misalnya, saat aku begitu ingin membeli flat shoes untuk bepergian, entah bagaimana kakakku pulang-pulang membelikan sepatu untukku. Padahal aku tidak bilang, aku juga tidak memprioritaskan keinginan tersebut karena masih ada sepatu lain. Ma shaa Allah. 

Kemarin, aku mampir begitu saja ke salah satu toko langganan keluargaku. Di sana, kutemukan sebuah anting yang menurutku lucu. Pas sekali, aku memang sedang membutuhkan anting. Baru saja paginya aku bertanya ke kakakku di mana tempat yang pas membeli anting. Aku ingin giwang, namun tidak sesimpel giwang. Gimana coba? Hehe. Intinya yang lebih artistik dari giwang.

Alhamdulillah, maka anting yang tinggal cuma satu dan nyelip di belakang itu rasanya sudah tertulis di Lauhul Mahfud untukku. Pas sekali dengan model yang kuinginkan. Setelahnya, aku juga menemukan bandana yang lagi ngetrend dan aku inginkan juga. Juga wallpaper sticker. Maha Sempurna Tuhan Semesta Alam.. Segala Puji Bagi Tuhan Semesta Alam.. .

Ini bukan sekali dua kali aku dan aku juga yakin kalian alami. Betapa seharusnya kita tidak usah khawatir akan kebutuhan dan keinginan kita. Karena semua akan tepat pada waktunya, sesuai kebutuhan kita. Jika hal kecil saja Ia atur sempurna, tepat dan klop banget, apalagi Jodoh? Hehe. Ya Rabb, Ya Habibi, bantu kami dalam menjadi hambaMu yang mencintai dan dicintaiMu. Aamiin.. .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun