Mohon tunggu...
Aida Swift
Aida Swift Mohon Tunggu... Wiraswasta - https://www.tiktok.com/@kaitehofficial

Memang hobby menulis dari SD.

Selanjutnya

Tutup

Music

Tren Konser Undang Band Masa Lalu

18 September 2022   23:41 Diperbarui: 18 September 2022   23:50 48 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Saat ini sedang marak acara konser terbuka dengan mengundang penyanyi solo atau band yang sangat terkenal pada masanya. Hal ini sangat diminati banyak orang terbukti dengan suksesnya salah satu acara konser yang diadakan oleh @playlistlivefestival, 45 band dan penyanyi diundang untuk memeriahkan acara. 

Berbagai unggahan euforia dari penonton ramai bermunculan di berbagai media sosial, salah satunya, video pendek saat penyanyi wanita Pinkan Mambo beraksi di atas panggung, terlihat riuh senang penonton untuk ikut bernyanyi. Lalu saat duo penyanyi Tika Tiwi yang mengobati rasa rindu penggemarnya. The Virgin, Vagetoz dan masih banyak lagi "pelaku" yang membuat penonton bernostalgia tanpa batas.

Hal ini sangat membuktikan bahwa karya seni itu tidak lekang oleh waktu, boleh saja tahun demi tahun berlalu, tapi yang lalu tidak selalu bisa dilupakan, melainkan bisa sangat dirindukan.

Dengan ini, tidak menutup kemungkinan akan ada banyak lagi konser-konser yang mengundang penyanyi atau band masa lalu untuk menghidupkan kenangan lama yang pernah ada.

Bisa dicoba untuk generasi 80-90 untuk ikut merasakan sensasi, saat mendengar lagu pastinya langsung berputar kenangan pada masa itu, karena setiap lagu pasti menyimpan kenangan tersendiri bukan? Hal itu juga yang menurut penulis membuat tiket konser tersebut laris manis. 

Kadang kita pun perlu disegarkan lagi dengan ingatan masa lalu yang entah manis, galau atau pahit. Karena tidak akan ada masa sekarang jika masa lalu tidak ada. (Anh) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan