Mohon tunggu...
ahmad syaihu
ahmad syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru MTsN 4 Kota Surabaya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka menulis dan membagikan tulisan kepada orang lain

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Edan, Saya Jadi Pemenang Kompasianival 2022?!

26 November 2022   17:08 Diperbarui: 26 November 2022   17:22 297
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: tangkapan layar Kompasiana

Ajang temu kompasianer (K0mpasianival) 2022 akan digelar Minggu, 3 Desember di Jakarta. Acara ini dihelat setiap tahun dan dilakukan secara luring (langsung) kecuali dua tahun 2020 dan 2021 dilakukan secara daring akibat pandemi Covid-19, merupakan acara yang dinantikan oleh segenap Kompasianer di seluruh dunia.

Terutama Kompasianer yang sudah masuk nominasi untuk menerima penghargaan sebagai Kompasianer terpilih sesuai dengan genre tulisan masing-masing.

Ada 30 nomine yang akan memperebutkan 6 kategori yang sudah terseleksi dengan ketat sekarang menunggu hasil vote yang sudah dilakukan oleh Kompasiana sejak beberapa waktu lalu.

Seandainya saja saya terpilih menjadi pemenang? Ah tidak mungkinlah siapa saya pendatang baru di Kompasiana dan masih bau kencur ibarat anak baru lahir, pastilah tidak mungkin.

Saya tidak cocok dengan semua kategori yang sudah ditetapkan karena baru belajar menulis, jumlah tulisan baru beberapa s saja followers baru belasan orang, padahal sudah memfollow ratusan orang, mungkin mereka belum tahu kalau sudah saya follow, atau sudah tahu kalau saya follow tapi nggak penting follow balik lha saya ini siapa?

Seandainya saya menang dalam Kompasianival 2022 , pasti tidak mungkin lagi lha wong saya ini masih centang hijau, juga sering dapat peringatan dari admin Kompasiana, juga pernah mengalami pemblokiran akun karena melanggar syarat dan ketentuan di Kompasiana maka pasti saya tidak akan menang dalam Kompasianival 2022.

Namun demikian sebagai kompasianer baru saya turut berpartisipasi dengan memberikan vote kepada nominator yang sudah dipilih oleh Kompasiana.

Seandainya tahun ini saya belum menang di ajang Kompasianival 2022 pasti akan ada pemenangnya yaitu mereka yang sudah dinominasikan dan mendapat suara terbanyak di setiap kategorinya.

Selamat untuk para pemenang Kompasianival 2022, semoga tahun depan ada nama saya dalam nominasi Kompasianival 2023 karena dengan jadi nominator maka tinggal selangkah lagi menjadi pemenang.

Akhirnya selamat menanti dan mengikuti ajang Kompasianival 2022, mudah -mudahan tahun 2023 bisa bergabung di acara yang pastinya luar biasa ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun