Mohon tunggu...
Ahmad Hafizh Maulana
Ahmad Hafizh Maulana Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

5 Parfum Brand Lokal Pria yang Masih Jarang Diketahui dan Menjadikanmu Pusat Perhatian

15 Januari 2021   13:26 Diperbarui: 15 Januari 2021   13:53 405 1 0 Mohon Tunggu...

Parfum merupakan suatu produk yang harus dimiliki saat ini, terlebih bagi kaum pria. Produk parfum yang memberikan aroma “wangi” akan membuat orang lain lebih betah dan nyaman di dekat mu. Dengan memakai parfum akan menambah nilai plus penampilan karena aroma yang memang di khususkan untuk menunjang penampilan dan sesuai dengan karakteristik penggunanya. Terdapat berbagi macam varian aroma parfum yang bisa disesuaikan dengan karakteristik seseorang, dan disesuaikan dengan jenis acara/kegiatan yang akan di hadiri.

Saat ini sudah banyak brand lokal yang memulai untuk memproduksi parfum yang tidak kalah dengan produk luar negeri. Dengan menyesuaikan tipikal aroma yang digemari dan cocok untuk orang Indonesia sehingga produk parfum akan cocok saat digunakan. Berikut ini beberapa rekomendasi parfum brand lokal untuk pria yang mungkin dapat menunjang penampilan penggunanya ;

   1. Samudra By Iwearzule

Produk parfum pertama dari brand Clothing lokal Iwearzule, diberi nama “Samudra” yang yang terinsiprasi dari sejuknya suasana angin samudra, auranya yang menyegarkan dan juga memberikan kesan maskulin fresh sepanjang hari. Komposisi dari parfum tersebut antara lain Citrus Aromatic, Citrus Fresh Spicy, Grape Fruit, Tea, dan masih banyak lagi. Produk parfum ini sudah dipakai pada setiap produk yang akan dikirimkan,jika pernah membeli salah satu produk dari Iwearzule pasti tidak asing dengan aroma parfum tersebut. Parfum ini termasuk Limited Stock yang beberapa kali Sold-Out namun dengan banyaknya permintaan maka produk parfum ini juga di restock kembali,jika berminat masih ada kesempatan untuk mendapatkan produk yang satu ini.

     2. Burn Culture V2 By Roughnech 1991

Burn Culture V2 adalah salah satu produk parfum yang berjenis EDP diluncurkan oleh brand lokal Roughneck 1991. Parfum ini terinspirasi oleh hiruk pikuk kesibukan kota Jakarta. Burn Culture V2 memiliki aroma yang cenderung manis. Kompoisi dari parfum EDP ini yaitu Top notes: jasmine safron. Middle notes: amberwood, ambergis. Base notes: fir resin, cedar. Aroma dari parfum Burn Culture V2 ini sekilas akan mirip dengan parfum Baccarat. Roughneck juga pernah berkolaborasi dengan brand Sonar (Celebrity Parfume) dalam merilis produk parfum. Parfum ini juga merupakan produk penyempurnaan dari Burn Culture edisi yang sebelumnya.

      3. Zafron V2 By Exxome 

Zafron adalah parfum seri pertama dari brand Exxome dengan kesan wangi Summer Fresh dan di seri Zafron V2 ini, cocok untuk cowok yang senang dengan wangi-wangian yang manis dan fresh. Wangi yang menyegarkan nya menyesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia yang akan membuat pemakainya menjadi “Pusat Perhatian” di musim dan kegiatan apapun. 

Cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis acara. Komposisi parfum ini Top notes : Strawberry, Raspberry & Grapefruit. Heart notes : Jasmine, Rose, & Honeysuckle Base notes : Patchouli, Vanilla, Naturan White Musk, Amber & Woody.Zafron V2 merupakan pengembangan dari seri Zafron sebelumnya. Parfum ini diklaim dapat bertahan selama 6 jam bahkan bisa sampai seharian.

          4. Flores By Bro.Do

Parfum yang diberni nama Flores ini terinspirasi dari kemewahan alam pulau di timur Indonesia dengan wibawa kultur yang lekat, Flores diracik istimewa untuk orang-orang berjiwa matang, yang tangguh menjaga karakter kuat diri. Untuk mereka, para laki-laki sejati yang telah nyaman dengan kedewasaannya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x