Mohon tunggu...
AHMAD HAFIKI
AHMAD HAFIKI Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa IAI AL QODIRI

Hobi:sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pembagian Santunan Anak Yatim

10 Agustus 2022   09:03 Diperbarui: 10 Agustus 2022   09:15 62 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
santunan anak yatim, dok. pribadi

Dalam memperingati 10 Muharram 1444 Hijriyah,Madrasah AS-SHOBRI 2 bersama KKN-IC POSKO-05 IAI AL QODIRI JEMBER melaksanakan kegiatann Sosial Akbar yaitu santunan anak yatim di musholla AS-SHOBRI 2.

         Adapun yang berbeda pada acara ini yaitu Kami KKN posko -5 dengan pengasuh madrasah assobri 2 yaitu ustad Ahmad Basit bekerjasama dengan Pemuda Karang taruna Beserta di dukung Sepenuhnya oleh Alumni Assobri 2 Mengundang 23 Ustadz (guru ngaji) Beserta semua santriwan dan santriwati  untuk meramaikan Acara ini, Agar terketuk pula hati para saudara saudari kita yang di luar sana untuk senantiasa bisa menyisihkan rejekinya di bagikan kepada anak yatim tersebut.
Kami Anggota KKN posko 5 totalitas dengan kegiatan Akbar ini yang di tambah lagi perwakilan POSKO-05 menjadi MC (NABILIL WILDAN DAN ANDRIANI PUJI R) dan  pembacaan AYAT SUCI AL-QURAN ( M.MUKTAFI),serta iringan Hadroh mahallul  qiyam sehingga semakin menambah syahdu serta meriah selama jalannya acara tersebut .Penerima santunan anak yatim tahun ini berjumlah 45 anak yatim yang berasal dari beberapa daerah yaitu wilayah kemuning lor Arjasa ,baratan dan beberapa daerah lainnya yang di ambil 2 anak dari tiap tiap madrasah .

Kegiatan ini merupakan acara Akbar yang sengaja kami buat berbeda ,yang kita laksanakan tiada lain supaya tetap menjaga silaturahim,tetap membangun alumni alumni supaya tetap bergerak di bidang sosial dan harapan kami  mudah-mudahan acara ini bisa menjadi contoh madrah madrasah yang lain untuk bisa mengikuti langkah kami kedepannya dalam bidang keagamaan serta dapat menyenangkan hati adik-adik kita, dan Alhamdulillah dalam peringatan tahun ini acaranya bersamaan dengan kegiatan KKN-IC IAI AL-QODIRI JEMBER 2022.
 mohon doanya semoga Allah selalu memberkati pengasuh AS-SHOBRI 2 ,para alumni dan KKN IC IAI AL QODIRI , dan menjadikan jalan ibadah bagi kita semua kedepannya, supaya lebih semangat dan lebih besar Lagi dari yang sekarang.
 Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat dan hidayah untuk kita semuanya.aminn

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan