Mohon tunggu...
Ahmad Ferdiansyah
Ahmad Ferdiansyah Mohon Tunggu... Penulis dengan segala batas kemampuan yang diberikan oleh tuhan

Hati ini berkata didalam kesunyian "kamu akan sukses suatu saat nanti"

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Diduga Akibat "Pertengkaran Suami Istri" Penyebab Kebakaran di Taman Sari

21 April 2021   17:00 Diperbarui: 21 April 2021   17:25 28 1 0 Mohon Tunggu...

Jakarta- Warga dari korban kebakaran di jalan Keadilan I Taman Sari Jakarta Barat menduga sumber api yang menghanguskan bangunan rumah para warga berawal dari sebuah pertengkaran suami istri dari salah satu rumah kontrakan.

"Api dari salah satu rumah kontrakan yang dipicu pertengkaran suami istri. Kedua pasangan itu ribut, salah satunya membakar bantal, Akibatnya api tersebut merembet ke barang-barang lain," Ucap Danang salah seorang warga saat ditemui pewarta, di Jakarta Barat, Senin.

Kepastian danang yang mengatakan penyebab kebakaran itu karena danang mengetahui persoalan keluarga dari postingan melalui media WhatsApp.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBV Iver Son Manossoh mengatakan terkait penyebab kebakaran dari pasangan suami istri yang bertengkar masih belum memastikan karena masih dalam proses penyelidikan.

"Intinya sampai saat ini penyelidikan masih berjalan, karena hasil forensik kami dengan tim Polres Metro Jakarta Barat direncanakan baru besok olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) pertama. Kami belum bisa memberikan informasi apapun sebelum investigasi ini selesai," Kata Iver.

Kebakaran di Taman Sari ini menganguskan 112 rumah di dua RW meskipun tak sampai menimbulkan korban jiwa, namun beberapa warga sempat jatuh pingsan.

VIDEO PILIHAN