Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi Pengangguran Banyak Acara

Berusaha menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama. Santri, Advokat bisa hubungi saya di email : ozyman83@gmail.com, HP/WA : 085286856464. Kadang ngetwit di @kafa_Abi

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Akhirnya Resmi jadi Peserta Kompasianival 2018

7 Desember 2018   08:11 Diperbarui: 7 Desember 2018   09:17 254 1 0
Akhirnya Resmi jadi Peserta Kompasianival 2018
Sumber Foto : tangkapan layar/kompasiana.com

Apalagi yang membahagiakan dari sebuah penantian selain datangnya kabar yang ditunggu? Siapa gerangan yang tidak girang saat muncul kabar bahwa pendaftarannya, sebagai peserta diacara Kompasianival 2018 telah dibalas sesuai harapan (Baca: diterima jadi peserta).

Mungkin bagi sebagian kompasianer, ungkapan diatas terlalu lebay dan berlebihan. Tapi bagi saya, salahsatu kompasianer yang super malas mengikuti ajang dan moment--yang diadakan oleh Kompasiana--setidaknya mewakili perasaan bahagia itu.

Betapa kebahagiaan itu, menjadi lengkap saat dibagi dengan sesama kompasianer lainnya. Dan tentu akan lebih lengkap lagi, jika nantinya pada saat tanggal 8 Desember 2018, saya dapat hadir dan kopdar langsung dengan sesama kompasianer lainnya. Dimana sebelumnya, dan selama ini hanya bisa berjumpa terbatas pada dunia Maya. Dengan saling komentar, bahkan hanya sekedar membaca tulisan-tulisannya.

Sumber foto : Dokpri
Sumber foto : Dokpri
Tentu bagi kompasianer macam saya, Kompasianival adalah semacam media yang sangat bermanfaat untuk  mengenal lebih dekat keluarga besar Kompasiana. 

Membangun dan merajut talisilaturrahim dan persahabatan antar sesama kompasianer yang selama ini terbatas oleh waktu dan kesibukan sehingga tak pernah bisa bertemu langsung dengan sesama.

Bukankah silaturrahim--terutama bagi keyakinan  kami yang beragama  Islam-- adalah dari ajaran Nabi Muhammad kepada Ummatnya (Baca: Ummat Islam) yang saat ini mulai ditinggalkan oleh ummat? Yang dipercaya mempunyai segudang hikmah dan manfaat?

Bukankah Kompasianival 2018 adalah salahsatu media yang diadakan oleh Kompasiana dalam rangka memfasilitasi sesama Kompasianer dan blogger Indonesia untuk dipertemukan dalam satu tempat dan dalam berbagai format acara dan tawaran yang memiliki segudang manfaat?

Bukankah itu baik dan menantang kita sesama kompasianer untuk ikut serta menjadi bagian didalamnya? Akhirnya, terimakasih Kompasiana yang telah merespon permohonan saya menjadi peserta, semoga saya bisa hadir. Salam