Mohon tunggu...
Ahmad Faiz Misbahhudin
Ahmad Faiz Misbahhudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Airlangga

hobi saya menulis

Selanjutnya

Tutup

Metaverse Pilihan

Kelebihan Akai sebagai Jungler pada Patch Terbaru Mobile Legends: Bang Bang

2 Juni 2022   18:49 Diperbarui: 2 Juni 2022   18:59 426 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Akhir-akhir ini permainan Mobile Legends: Bang Bang memasuki meta yang menempatkan hero tank  sebagai jungler. Penggunaan Tank jungler atau fighter jungler dapat populer dikarenakan beberapa hero-hero tank memiliki damage yang sakit di early game sampai ke mid game, seperti Baxia, Hylos, Kufra, Akai, dll. 

Selain memiliki damage yang tinggi di early game hero-hero tank juga memiliki jumlah HP yang tinggi dengan demikian akan menguntungkan tim saat melakukan war di early gameSebenarnya penggunaan Tank sebagai jungler telah dipopulerkan oleh Aura High pada MPL season 9.

Awalnya banyak streamer yang meragukan bahkan menertawakan apa yang dilakukan oleh Aura High ini, namun seiring berjalannya waktu Meta Tank sebagai jungler semakin populer dikalangan Pro Player maupun pemain-pemain publik biasa.

Pada patch terakhir moonton memberikan buff yang cukup penting terhadap Akai. Dengan buff yang diberikan terhadap akai pada patch 1.6.72 membuat akai memiliki damage yang lebih tinggi di early game, dengan adanya damage yang lebih tinggi dan skill-skill yang efektif dalam melakukan inisiasi 

maka tidak heran saat ini akai berada pada urutan 3 teratas dengan presentase kemenangan tertinggi yakni 55.11% dan presentase di ban 15.7% di seluruh tier/rank Mobile Legends: Bang Bang, bahkan pada tier/rank Mythic 400+ presentase kemenangan dengan menggunakan akai sebesar 62.82% dan presentase ban-nya sangat tinggi menyentuh angka 81.17%.

Dokpri
Dokpri

Berikut ini beberapa faktor yang menjadikan Akai sangat cocok dijadikan Jungler :

- Memiliki kemampuan farming yang cepat

Dengan adanya patch terbaru 1.6.72 menjadikan akai memiliki damage yang lebih besar daripada sebelumnya ditambah dibekali dengan jumlah HP yang tinggi dapat memudahkan akai menghabisi monster-monster jungle dengan cepat. selain itu akai juga mempunyai skill yang setiap digunakan dapat menghasilkan mark atau tandapada monster jungle atau lawan yang berguna untuk memberikan damage tambahan.

- Memiliki damage yang tinggi meskipun menggunakan item full defend

Selain skill pasifnya yang meninggalkan mark atau tanda kepada monster jungle atau lawan akai juga tidak perlu membeli item attack untuk menambah damagenya. Cukup dengan membeli item Cursed Helmet sudah membuat akai dapat farming dengan cepat dan menghabisi lawan-lawannya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan