Mohon tunggu...
Firman Pratama
Firman Pratama Mohon Tunggu... Dosen - pebisnis muda

Seorang pakar pikiran dan praktisi pendidikan yang membuat dua buah metode dahsyat yaitu Alpha Telepati dan Alpha Mind Control, seorang pebisnis yang sudah memulai bisnis sejak masa kuliah Blog pribadi di www.firmanpratama.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ketika Dirimu Merasa Sedih dan Putus Asa Coba Lakukan 3 Hal Ajaib ini

18 September 2018   11:47 Diperbarui: 18 September 2018   12:05 769
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam menjalani hidup didunia ini memang banyak variasinya, penuh warna. Banyak orang saat ini sedang mengalami kondisi sedih dan putus asa, tapi banyak juga orang yang mengalami kebaikan dan kenikmatan hidup.

Ketika mengalami kebaikan dan kenikmatan hidup tentu semua orang sangat bahagia, tapi ketika sedang mengalami kesedihan dan putus asa apakah bisa bahagia? Ketika ada orang-orang yang terus menerus hidup dalam kondisi sedih dan putus asa sebenarnya hal ini bukan karena takdir Tuhan tapi karena program dalam pikiran orang tersebut yang memang menarik kejadian yang sedih-sedih. Dan karena salah dalam merespon kejadian tersebut maka yang ada adalah sikap putus asa. Rasa sedih dan putus asa ujungnya membuat seseorang menjadi malas untuk hidup.

Tadi sore ketika saya masih diparkiran kantor, ada telepon yang masuk ke nomor saya. Suaranya sih dari seorang perempuan, dengan suara yang agak menangis dia bicara ke saya "Mas firman, saya dapat nomor mas dari teman saya yang pernah belajar AMC, saya bingung dengan kehidupan saya ini. Kenapa hidup saya seperti ini, sudah terjatuh tertimpa tangga pula. Hidup saya rasanya selalu jelek, saya putus asa dengan kehidupan ini. Tapi teman saya tadi mengarahkan untuk membaca tulisan-tulisan mas firman. Karena itu saya coba menghubungi mas. Apa saran mas firman supaya saya bisa semakin sadar lagi"

Saya jawab tadi "ibu, sekarang berdirilah depan cermin. Ibu masih memiliki tubuh yang sempurna, memiliki tangan, memiliki kaki, dan masih hidup. Sehingga sangat tidak pas kalau ibu memilih putus asa, sebab ibu masih diberi nikmat yang luar biasa oleh Tuhan, betul kan bu? coba deh ibu tidak sibuk meratapi semua kejadian yang ibu anggap negatif itu, tapi lihatlah kebaikan-kebaikan Tuhan pada diri ibu, pasti ibu menjadi semangat lagi"

"mas firman bener ya, Tuhan masih saya sama saya. Saya mulai semangat lagi, doakan saya mau ketemu mas firman belajar AMC ya mas.." jawab ibu itu. Anda bisa tonton video dari channel Cahaya Kehidupan ini untuk menyadarkan anda yang sedang putus asa.


Penyebab seseorang merasa sedih dan putus asa dalam hidupnya adalah ketika salah dalam menyikapi sebuah kejadian, dia hanya sibuk meratapi dan fokus saja ke kondisi yang tidak nyaman itu. Ketika seseorang hanya Fokus memberikan respon yang negatif kepada kondisi hidupnya, maka hidupnya pasti penuh dengan kejadian yang negatif saja.

Jadi, kalau anda sekarang merasa sedih dan putus asa maka sebaiknya segeralah "bangun" dan "menoleh" ke sisi lain kehidupan anda, karena disisi lain kehidupan ada sebuah cahaya penuh solusi dan kasih saya Tuhan.

Coba lakukan 3 hal Ajaib ini bagi anda yang saat ini merasa sedih dan putus asa, supaya hidup menjadi berubah penuh kebaikan.

Pertama, Tatap Diri Anda di Cermin

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun