Mohon tunggu...
Agustini Sri Redjeki
Agustini Sri Redjeki Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

ibu-ibu yang seneng nulis ,dengerin musik dan pendengar yang baik

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Jatuh Hati Pada Seorang Virgo di Grup BTS

12 Juni 2022   17:49 Diperbarui: 12 Juni 2022   17:55 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Secara Saya seorang Ibu-ibu yang mempunyai anak ABG, yang banyak sekali maunya 😃
Jadi Mau Tidak Mau harus ikut memantau setiap apa yang sedang dikerjakan, minimal Tahu kegiatan sang Putri kita iyakan ?.

Nah, salah satunya ya...kesenangan mereka terhadap grup Band asal korea ini, yaitu BTS.

Sebenarnya sudah dari tahun 2013, saya sudah mendengar kemunculan grup Band BTS ini, tapi karena saat itu saya sibuk dengan urusan pekerjaan dan keluarga, jadi tidak pernah tahu sepak terjangnya lagi.

Dan beberapa bulan lalu, waktu anak saya yang bernama Rena  dan beberapa keponakan saya yang saat itu sedang berkunjung ke rumah bertanya.

"Bun, Bias nya bunda di BTS siapa?"

"Kalau aku V bun" kata Rena

"Kalau aku Jimin bun " Kata Keponakan aku

"Kalau aku Jin bun" Kata Keponakan aku yang satu lagi

Nah loh,..sebagai ibu-ibu yang menemani dan memantau dari jauh, mulai dong mencari tahu hehe

Tidak mau kalah sama anaknya iyakan??

kan ada mbah google, cara cepat untuk mendapatkan informasi apapun😉

Mulailah dari situ, saya cari tahu Personil BTS siapa saja, apa saja yang bisa membuat BTS menjadi Band Papan Atas hingga terkenal di seluruh negara, tidak hanya di negaranya saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun