Mohon tunggu...
wulanindri
wulanindri Mohon Tunggu... Administrasi - agustin

Penyuka tanaman, buku-buku novel, dan pendengar yang baik

Selanjutnya

Tutup

Viral

Hoax Terdahsyat Abad Ini!

30 November 2021   10:20 Diperbarui: 30 November 2021   11:00 80 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Cantik di usia tua secara alami ala wanita Korea betulkah tanpa operasi, tanpa tertentu. Atau justru berita tersebut merupakan hoax terdasyat abad ini. Apalagi dikalangan para wanita dari yang muda Sampai yang sudah sepuh. Yakni berita mengenai eksploitasi kecantikan yang katanya alami. Karena banyak mengkonsumi vitamin, kolagen, makanan-makanan sehat, olahraga teratur dan lain sebagainya. Kalau karena operasi plastik barangkali masih bisa di terima para wanita. Dokter kecantikan nya hebat bener kalau nyatanya begitu. Artinya operasi plastik nya berjalan sangat lancar dan hasilnya sangat-sangat sukses. Atau treatmen nya bagus sekali.

Dari manalagi kalau bukan datangnya dari negeri ginseng Korea Selatan.

Meski saya tidak begitu mengikuti perkembangan wanita yang katanya usianya sudah nenek-nenek tapi wajahnya masih terlihat muda belia. Tapi sekali dia tampil dulu di acara yang di bawakan kak Rafi Ahmad itu ternyata masih melekat di benak masyarakat dan cukup menghenyakkan kesadaran para penikmat acara yang ia bawakan itu. Apalagi di tambah sering munculnya iklan-iklan yang memberitakan hal tersebut. Usia 60 wajah masih kelihatan muda. Usia nenek-nenek kok masih muda begitu. Pertanyaan nya kan itu beneran atau cuman bohongan.

Kalau bohongan kenapa beritanya muncul di tv, di acara musik lagi di tambah bombardir iklan yang menghujam seolah-olah itu memang benar demikian.

Jika alami, itu seperti dan Laksana keajaiban bagi kaum wanita. Pake kolagen saja masih bisa memunculkan jerawat. Dari makanan saja misal makan yang ijo-ijo daun-daun nan gak semaksimal itu tetap saja wajah kusam ada bintik-bintik kalo terkena udara berdebu dan panas sinar matahari.

Apalagi di kalangan wanita yang sudah sepuh yang seumuran sama yang di beritakan. Kalau ngomong nenek-nenek Korea tuh dan mereka yang belum pernah ketemu sama nenek Korea di bayangannya kayak masih muda-muda gituh wajahnya. Saat saya bilang sama saja. Ada keriput, ada uban, suaranya juga jadi kayak nenek-nenek. Mereka seperti tidak percaya. 

Mungkin dalam hati mereka sudah pada kagum saja. Padahal hanya satu orang kan yang di beritakan begitu yang di acara dahsyat itu. Wanita Korea Yang masih muda dan bukan artis saja belum tentu semulus artis-artis koreanya. Baik itu yang artis laki-laki nya, maupun artis wanita nya. Normal saja mungkin ya, gak sampai se menakjubkan yang di gembar-gemborkan. Ada yang operasi ada yang pake make up. 

Sepertinya sih perlu pemberitahuan dengan jelas kepada masyarakat kita bahwa yang di dahsyat tidak se dahsyat itu. Padahal dulu acaranya tuh 

Berita hoax yang paling mengguncang ternyata di abad ini dari nenek-nenek (Oma) Korea yang wajahnya masih awet muda dan oppa (cowok-cowok Korea).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan