Mohon tunggu...
Agustina Purwantini
Agustina Purwantini Mohon Tunggu... Freelancer editor, writer - Sang Pembelajar

Pengelola www.tinbejogja.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Semudah Itu Belanja Sayur dan Buah di Sayur Sleman

1 September 2022   16:17 Diperbarui: 1 September 2022   16:29 141 14 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sejujurnya saya tak begitu piawai berbelanja di pasar. Sering kejadian berniat beli stok sayuran dan bahan pangan lain, eh, pulangnya malah nenteng jajan pasar belaka. Hehehe .... 

Saya bingung mesti memilih penjual yang mana. Di pasar 'kan berderetan lapak yang serupa. Sementara para penjual agresif semua dalam menawarkan dagangan. Itulah sebabnya saya antusias sekali ketika #eventkjog mengajak berbelanja bareng di #sayursleman Sayur Sleman.

SEKILAS TENTANG SAYUR SLEMAN

Perlu diketahui, Sayur Sleman adalah platform kewirausahaan sosial yang hadir sejak 10 Mei 2020. Di tengah situasi sulit pandemi Covid-19, untuk membantu para pedagang sayur di pasar-pasar seantero Sleman, yang tatkala itu mengalami penurunan omzet sebab adanya pembatasan aktivitas sosial.

Kiranya hal tersebut sejalan dengan visi Sayur Sleman, yaitu meningkatkan kesejahteraan pedagang sayur, petani lokal, dan UMKM.  

O, ya. Sayur Sleman yang disebut-sebut sebagai Sayur Online Nomor 1 Jogja itu dikelola oleh P.T. Sayur Sleman Indonesia. Berlokasi di Sleman Yogyakarta.

Sampai di sini Anda sekalian pasti langsung paham. Sebutan Sayur Online Nomor 1 Jogja #sayuronlinejogja itu ada karena memang Sayur Sleman menawarkan cara berbelanja sayur (plus aneka kebutuhan dapur lainnya) secara online.

CARA BERBELANJA DI SAYUR SLEMAN

Hmm. Siapa takut berbelanja online? Meskipun sebelumnya tak pernah belanja kebutuhan dapur secara online dan pada dasarnya memang tak pernah belanja online (karena itu tugas anak saya yang lebih melek internet hehehe ...), saya tak mengalami kesulitan lho.

Ya. Tentu saja begitu karena cara berbelanja di Sayur Sleman simpel. Kita tinggal berkunjung ke website #sayurslemanid dan taraaaa ... dalam sekali klik segera terpampanglah aneka rupa sayuran, buah-buahan, bumbu dapur, bahan lauk pauk, dan bahan lain terkait urusan perdapuran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan