Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Kompasianer of The Year 2019 | Fruitaholic oTY'18 | Wings Journalys Award' 16 | Instagram @agunghan_ | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kompasianival 2022 dalam 'a Day in My Life'

5 Desember 2022   08:27 Diperbarui: 5 Desember 2022   10:01 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beneran deh, sampai hari ini, saya belum sepenuhnya move on dari Kompasianival 2022. Rasa excited itu, rasanya belum juga beranjak dari benak. Bisa jadi akan terus terkenang, sampai waktu yang tak terbatas. Seperti acara Kompasianival, yang saya hadiri di tahun- tahun sebelumnya.

Apalagi saya ( termasuk kompasianer yang) sangat menantikan, gelaran offline Kompasianival 2022. Mengingat dua tahun kegiatan serupa, diadakan secara online. Dua tahun, kami sesama Kompasianer, bertemu melalui layar kaca---rasanya kurang puas.

Di Kompasianival tahun ini, saya turut memeriahkan di panggung komunitas. Kebetulan dari 2015, saya menggawangi komunitas di Kompasiana. Tahun ini aktif di Ketapels (Kompasianer Tangsel Plus), setelah sebagai pengurus sekarang sebagai anggota. Kompasianival 2022, saya mengisi sharing session dengan tema "Senja Bahagia ; Kiat Menjaga Pola Hidup dan Pola Pikir Sehat". Bersama Buyang Ngesti Setyo Murni, Ibu Asita dan Pak Sutiono.

Yang saya sampaikan, adalah pengalaman diet yang saya mulai pada 2016. Diet bagi sebagian besar orang, dianggap tidak mudah. Saya mengamini hal tersebut, namun ketika menemukan klik, membuat kita semangat menjalankan.

-----

Saking bahagianya, bersua, ngobrol, berbagi cerita dengan sesama Kompasianer's. Saya mengabadikan kebersamaan, dengan berfoto bersama, yang akan saya simpan sebagai kenang-kenangan. Dan saat ini sedang tren video instagram reels, maka saya buatkan 'a day in my life' durasi 60 detik (video ada di bawah artikel). 

Ya, Kompasianival 2022, sangat menyenangkan. Terimakasih untuk Kompasiana, wabil khusus para admin yang telah bekerja keras, mewujudkan acara keren ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun