Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Kompasianer of The Year 2019 | Fruitaholic oTY'18 | Wings Journalys Award' 16 | Instagram @agunghan_ | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Pengalaman Pertama Datang ke Kompasianival

19 November 2022   11:27 Diperbarui: 19 November 2022   11:42 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

EXCITED !! Itu kesan pertama, kali pertama saya datang di Kompasianival tahun 2014.

Sebagai kompasianer (sebutan penulis/ Blogger di Kompasiana) anyaran, saya  merasa sungguh suprise. Mengingat belum banyak kenal kompasianer's, dan Kompasianival adalah hal yang baru bagi saya.

Namun melihat riuh di medsos, di hari-hari menjelang event akbar. Muncul perasaan makin tidak sabar, ingin mengenal lebih dekat teman-teman di Kompasiana. Sembari membatin, kenapa tidak dari sebelum-sebelumnya nulis di kompasiana.

Hari itu, Sabtu 22 November 2014 di gedung Sasono Taman Mini Indonesia Indah. Bakalan menjadi hari yang tak kan terlupa, buktinya saya masih mengingat dan menuliskan hari ini. Kompasianer yang selama ini, hanya kenal di dumay kemudian disatukan dalam kopi darat besar. Ya, event akbar Kompasina Award begitu luar biasa.

Entahlah, seperti otomatis dan begitu saja terjadi. Meski saya tergolong orang baru, tetapi langsung melebur dan dekat. Pun para senior, juga merangkul dan mengakrabi si anak baru, di ketemuan pertama. Benar-benar seperti teman (bahkan sahabat) lama tak bersua, kami ngobrol tanpa canggung. Sehingga ada rasa senang, sukacita, campur aduk dan tumpah ruah.

Admin Kompasiana yang notabene menjadi panitia, sangat helpfull di gelaran itu. Acara dipersiapkan serius, terasa matang dari perencanaan sehingga acara berjalan dengan teratur dan terarah.

dokpri
dokpri

Masuk ke arena Kompasianival, langsung disambut booth komunitas dan sponsor. Di setiap booth sponsor, diadakan aneka Nangkring. Ya, Nangkring Kompasiana, adalah event yang sangat digemari dan dinanti ketika itu. Banyak brand dan atau instansi pemerintah, menjadi partner di Nangkring Kompasiana.

Maka saya sampai bingung, memilih acara nangkring yang mana harus diikuti. Seingat saya, ada nangkring dari produk pewangi pakaian, perbankan, minuman, obat masuk angin, brand makanan cepat saja, dan masih banyak booth lainnya.

Sumpah, saya pulang sampai kerepotan. Membawa banyak hadiah, atau goody bag hasil dari ikutan nagkring dan games.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun