Mohon tunggu...
Agung Budi Santoso
Agung Budi Santoso Mohon Tunggu... Hanya Sebuah Catatan

Dipuji tak terbang, dicela tak tumbang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ribuan KPM PKH Bayat Senam Bersama Bupati Klaten

6 Desember 2019   09:37 Diperbarui: 6 Desember 2019   11:27 62 0 0 Mohon Tunggu...
Ribuan KPM PKH Bayat Senam Bersama Bupati Klaten
dokpri

PKH Bayat Gelar senam sehat bersama Bupati Klaten dan ribuan KPM PKH Kecataman Bayat di Lapangan Desa Wiro, Bayat. Jum'at (6/12/2019)

Ketua Panitia Benni Wocaksono menyampaikan tema kegiatan senam pagi ini yakni sehat badanku, sehat jiwaku, sejahtera keluargaku.

dokpri
dokpri
Ia mengungkapkan bahwa peserta senam sehat bersama Bupati Klaten sebanyak 4.400 Keluarga Penerima Manfaat PKH dari seluruh Desa di Kecamatan Bayat, ungkap Benni.

Edy Purnomo selaku Camat Bayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang hadir. Beliau melaporkan bahwa PKH Bayat pada tahun 2019 telah melakukan graduasi sebanyak 349 KPM yang terdiri dari 278 graduasi alami, dan 71 graduasi mampu dan sejahtera mandiri.

Pada senam pagi ini PKH Bayat juga memasarkan hasil produk Kube KPM PKH, adapun di Kecamatan Bayat ada 18 Kube PKH yang aktif, tutur Pak Camat.

dokpri
dokpri
Bupati Klaten Ibu Sri Mulyani mengatakan merasa bahagia bisa bertemu, bersilaturahmi, dan senam bersama ibu-ibu penerima PKH.Doa saya kepada ibu-ibu semoga selalu sehat. Dan saya berharap ibu2 PKH bisa lekas mandiri.

Saya berharap Ibu-ibu harus pandai-pandai mengelola keuangan keluarga masing-masing. Sehingga uang batuan sosial dapat bermanfaat dan digunakan sesuai tujuannya, ungkap Ibu Bupati.

Beliau berpesan setelah selesai senam pagi ini,  sampah harus dibersihkan atau dibawa pulang. Jangan sampai ada sampah yang berserakan, Pungkas Ibu Bupati Klaten.

Peksos Spv PKH Klaten
Agung Budi Santoso

VIDEO PILIHAN