Mohon tunggu...
Aep Saepudin
Aep Saepudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa STAI Riyadhul Jannah

Mahasiswa di STAI Riyadhul Jannah, Fakultas Tarbiyah, Jurusan Pendidikan Agama Islam

Selanjutnya

Tutup

Love

Tips agar Kamu Terlihat Humoris di Depan Pasangan

19 September 2022   21:00 Diperbarui: 19 September 2022   21:00 45 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Menjalin hubungan yang romantis merupakan keinginan bagi setiap pasangan. Hubungan yang romantis akan lebih nyaman dijalani daripada hubungan yang biasa-biasa saja, karena hubungan yang baik adalah hubungan yang mampu menghadirkan suasana yang nyaman, sehingga kamu dan pasanganmu tidak akan mudah merasa bosan.

Salah satu tips agar hubungan yang kamu jalani dengan pasangan kamu terus nyaman, serta tidak gampang bosan yaitu dengan menampilkan selera humoris kepada pasangan. 

Misalnya dengan  bercanda ketika kamu pergi sama dia atau bertanya hal-hal yang dia sukai sehingga kamu punya kesempatan untuk mengajak dia berhumor ria.

Ingat! Humoris...

Jika anda adalah seseorang yang berkarakter dingin terhadap pasangan, segera cari tips agar bisa menjadi seorang yang humoris bagi pasangan kamu.

Berikut Tips Agar Kamu Terlihat Humoris Saat Bersama Pasangan.

1. Sering mengajak pasangan ngobrol

Penting sekali bagi kamu untuk selalu menjaga komunikasi dengan pasangan. Karena hubungan tanpa komunikasi hanya akan menghadirkan rasa jenuh, hampa, bosen sehingga hubungan yang kamu jalani nanti akan penuh dengan ketidakjelasan. Jadi penting sekali untuk mengajak pasangan kamu ngobrol agar dia tidak merasa kesepian.

Sesekali luangkanlah waktu anda dan ajak dia kencan atau jalan-jalan ke tempat yang cocok untuk kencan.

2. Pastikan untuk menghadirkan candaan saat bersama pasangan

Jika kamu karakternya seorang yang sulit untuk humoris, kamu bisa melakukan tips kedua ini. Coba untuk bertanya sesuatu kepada pasangan yang sekiranya nanti kamu bisa melesetin tanggapan kamu terhadap jawaban yang dia berikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan