Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Hadirkan Solusi Baca Berita Tanpa Iklan, Harga Kompas.com+ Hanya Rp 39.000 per Tahun

10 November 2022   00:00 Diperbarui: 10 November 2022   00:05 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompas.com menghadirkan promo spesial berlangganan Kompas.com+ dengan biaya Rp 39.000 untuk satu tahun pertama. (DOK. Kompas.com).

KOMPAS.com - Kompas.com menghadirkan pengalaman membaca berita yang lebih nyaman tanpa iklan melalui Kompas.com+. Dengan berlangganan Kompas.com+, pembaca juga bisa membaca artikel berita secara ringkas hanya dalam satu halaman.

Kali ini, Kompas.com menghadirkan promo spesial berlangganan Kompas.com+ dengan biaya Rp 39.000 untuk satu tahun pertama. Promo ini lebih murah ketimbang harga normal sebesar Rp 119.000 per tahun.

Biaya tersebut belum termasuk pajak dan biaya layanan yang mungkin diberlakukan oleh penyedia metode pembayaran yang dipilih.

Untuk menikmati promo tersebut, pembaca cukup mengetuk banner Kompas.com+ pada aplikasi Kompas.com versi terbaru.

Selain itu, pembaca juga bisa berlangganan Kompas.com+ melalui laman plus.kompas.com. Kemudian, ikuti petunjuk selanjutnya.

Saat ini, layanan Kompas.com+ sudah dapat diakses melalui aplikasi Kompas.com di perangkat Android, iOS, serta situs Kompas.com.

Khusus untuk pengguna Android, pembaca dapat menikmati kemudahan bertransaksi melalui Google Play. Pengguna dapat memilih berbagai macam metode pembayaran, seperti uang elektronik, kartu kredit, e-wallet, serta pulsa atau tagihan sesuai kebijakan provider.  

Sementara, untuk pengguna iOS dan situs Kompas.com, pembaca dapat melakukan transaksi melalui situs plus.kompas.com. Selanjutnya, ikuti petunjuk pembaruan aplikasi Kompas.com di iOS untuk menikmati kemudahan bergabung dengan Kompas.com+.

Lebih dari separuh pengguna internet Indonesia gunakan ad-blocker

Menurut laporan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Indonesia mencapai 210 juta orang atau sekitar 77 persen dari total penduduk Indonesia pada 2022.

Sementara itu, riset Katadata.id menunjukkan bahwa sebanyak 60 persen dari responden menggunakan internet untuk mencari berita. Sebanyak 65 persen dari responden riset juga menggunakan ad-blocker ketika berselancar di dunia maya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun