Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Keunggulan LingoAce: Kursus Mandarin Jadi Makin Seru

2 November 2021   15:03 Diperbarui: 2 November 2021   15:09 220 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Perkembangan bahasa Mandarin terus sejalan dengan semakin menguatnya perekonomian Tiongkok. Imbasnya, mengerti dan mampu berbicara bahasa Mandarin kini telah menjadi jauh lebih krusial dibanding di dekade sebelumnya.

Walhasil, kini mulai muncul startup-startup baru yang memfokuskan diri mereka dalam menyediakan layanan kursus bahasa Mandarin secara online. Salah satu platform belajar bahasa Mandarin yang sudah sangat berkembang adalah LingoAce.

Apa itu LingoAce dan apa saja keunggulannya? Berikut penjelasannya!

Apa Itu LingoAce?

LingoAce adalah edutech global yang menawarkan pengalaman belajar bahasa Mandarin yang imersif yang dirancang untuk anak berusia 6 hingga 15 tahun, di berbagai tingkat kemahiran dan latar belakang budaya.

Pengajar native speaker dari portal ini akan secara efektif menyampaikan silabus bahasa Mandarin yang terakreditasi secara global melalui animasi, gamifikasi, dan AI, dalam kelompok kecil dan kelas privat.

Keunggulan LingoAce

Dalam prosesnya, LingoAce juga memiliki beberapa keunggulan yang jadi alasan utama mengapa platform belajar bahasa Mandarin ini memiliki lebih dari 300.000 peserta didik dari 80 negara berbeda.

Belajar Bahasa Mandarin Tanpa Meninggalkan Rumah

LingoAce bisa memfasilitasi proses belajar peserta didiknya terlepas dari lokasi mereka. Singkatnya, software belajar bahasa Mandarin ini menawarkan skema belajar online dalam kenyamanan rumah. Teknologi modern yang diadopsi LingoAce juga dapat mengakomodir transfer ilmu yang efektif dan efisien.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan