Mohon tunggu...
Adrian Chandra Faradhipta
Adrian Chandra Faradhipta Mohon Tunggu... Menggelitik cakrawala berpikir, menyentuh nurani yang berdesir

Praktisi rantai suplai dan pengadaan barang/jasa di industri hulu minyak dan gas Indonesia. Penulis buku Horizon (Ellunar Publisher, 2020) dan urun menulis buku antologi puisi Elipsis (Ellunar Publisher, 2020) serta Di Balik Ruang Tanpa Garis Temu (Alinea Publishing, 2020). Pendiri dan penggiat literasi Pojok Baca Muaradua (POBAMA) ***semua tulisan adalah pendapat pribadi terlepas dari pendapat perusahaan atau organisasi

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

3 Kreasi Sajian Sehat nan Menggoda dengan Madu KOJIMA

4 Mei 2021   20:11 Diperbarui: 4 Mei 2021   20:55 642 15 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Kreasi Sajian Sehat nan Menggoda dengan Madu KOJIMA
3 Kreasi Sajian Sehat dengan Madu KOJIMA. Sumber: dokumentasi pribadi

Menjaga imun serta nutrisi seimbang selama berpuasa khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini adalah sesuatu yang mutlak kita lakukan.

Apalagi jika aktivitas dan ruang gerak kita yang terbatas bahkan cenderung drastis menurun baik kuantitas maupun kualitasnya selama bekerja ataupun beraktivitas di rumah saja.

Hal tadi tentunya juga perlu didukung dengan #MyNewHealthyLifestyle atau gaya hidup baru yang sehat serta mengkonsumsi berbagai makanan dan minuman dengan nutris seimbang dan baik untuk kesehatan kita.

Nah ternyata ada satu varian produk madu yang sangat cocok untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh kita apalagi madu tersebut dilengkapi juga dengan kurma dan jinten hitam sehingga menghasilkan suplemen super bagi tubuh kita sesuai anjuran Rasulullah Saw. yaitu Madu KOJIMA.

Kalau ngomongin Madu #Kojima ternyata Madu dengan 3 kebaikan yaitu Korma, Jinten (Habbatussauda), dan Madu ini aman dikonsumsi oleh semua orang dan kalangan usia 2 tahun ke atas. Manfaat kurma yang kaya akan nutrisi, jinten dan madu yang kaya akan antioksidan dan vitamin adalah sebuah perpaduan yang sempurna.

Lebih istimewa lagi, madu ini cocok dikreasikan menjadi berbagai bahan dasar dan pendamping untuk makanan dan minuman yang pastinya menyehatkan.

Sebagai referensi  berikut 3 kreasi makanan dan minuman yang dipadukan dengan madu KOJIMA yang khusus saya persiapkan di bulan Ramadan kali ini.

Pertama, Sop Buah Madu KOJIMA

Sop Buah Madu KOJIMA. Sumber: dokumentasi pribadi
Sop Buah Madu KOJIMA. Sumber: dokumentasi pribadi

Wah sop buah tentu sudah seperti menu yang wajib kita coba selama puasa ini. Sangat cocok disajikan ketika berbuka puasa. Rasanya yang segar dan manis tentu sangat menggugah selera. Berbagai jenis vitamin dan nutrisi penting lainnya dari buah-buahan tentu dapat kita peroleh dari berbagai jenis buahan tadi.

Tetapi di lain sisi banyak dari kita yang menggunakan gula cair, susu ataupun kental manis untuk menambah dan menyempurnakan rasa manis sop buah tadi, padahal kita dapat memperoleh rasa manis yang lebih sehat dari KOJIMA dengan segudang manfaat dari perpaduan kurma, jinten hitam, dan madu tentunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN