Mohon tunggu...
Ade Rahmawati
Ade Rahmawati Mohon Tunggu... Lainnya - akun tugas ya

Ade Rahmawati Pelajar Kelas XI BDP 2 SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Keseruan Belajar Selama PSBB

3 Juni 2020   08:13 Diperbarui: 3 Juni 2020   08:12 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pinterest.com/Asad Mehmood

Hai everybody hehe, kembali lagi nih sama aku, gimana kabarnya teman-teman? Semoga baik-baik saja ya.

Di artikel kali ini, saya mau membagikan cerita mengenai keseruan belajar di rumah yang saya alami. Ada banyak cara yang di lakukan para guru dalam memberikan tugas untuk murid-muridnya, kebanyakan guru memberikan tugas dengan cara yang asyik, beberapa guru memberikan tugasnya dengan menanyakan terlebih dahulu kepada murid-muridnya.

Beberapa hari lalu, saya mendapatkan tugas yaitu membuat kaligrafi, sudah jelas pelajaran pendidikan agama islam. Ada juga guru yang memberikan tugas soal latihan melalui google form, atau soal latihan lewat google classroom.

Saya tidak terlalu pandai dalam membuat kaligrafi, tapi saya suka menggambar atau sekedar mewarnai, jadi, saat mendapat tugas membuat kaligrafi, saya sangat senang, itung-itung sekalian latihan hehe.

Banyak teman-teman saya yang membuat kaligrafi dengan sangat bagus, saya jadi ingin lebih giat lagi latihan agar bisa membuat kaligrafi lebih baik lagi. Teman-teman ada yang suka menggambar? Semoga bakat tersebut bisa digunakan untuk hal yang positif ya teman-teman. Sekian artikel saya kali ini, sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun