Mohon tunggu...
Ade Rahmawati
Ade Rahmawati Mohon Tunggu... Lainnya - akun tugas ya

Ade Rahmawati Pelajar Kelas XI BDP 2 SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

KBM di SMKN 50 Jakarta

2 Juni 2020   14:15 Diperbarui: 2 Juni 2020   14:08 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Halo everyone, apa kabar nih? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya

Masih membahas mengenai SMK N 50 Jakarta, kali ini saya mau membahas tentang guru-guru di sekolah ini. Ada banyak guru di sekolah ini, semuanya baik dan ramah.

Setiap guru mempunyai descjob masing-masing, mereka mengajar dengan cara mereka sendiri, bagi saya, hampir seluruh guru disini mengajar dengan cara yang asik. Saya sangat menyukai cara mengajar mereka.

Bagi saya sendiri yang sudah bersekolah di sekolah ini selama kurang lebih 2 tahun, sudah banyak pengalaman dan cerita mengenai guru-guru disini. SMK N 50 Jakarta juga menerima guru ppl lho, saya sudah 2 kali diajar oleh guru ppl, dan rata-rata guru pplnya pasti alumni SMK N 50 Jakarta.

Ada beberapa guru yang melakukan kegiatan bercerita sebelum memulai pelajaran, atau mungkin sekedar mengobrol, agar tidak tegang saat belajar, saya sangat suka dengan metode ini. Sebelumnya, saya jarang mendapatkan metode belajar seperti ini.

Ada juga guru yang sering memberikan materi lewat praktek, nah saya juga suka belajar seperti ini, karena menurut saya, belajar dengan cara ini lebih memudahkan saya untuk menyerap ilmu. Namun, ada beberapa pelajaran yang memang lebih mudah diserap ketika diberikan melalui materi saja.

Apakah kalian juga memiliki kesamaan dengan saya? Jika iya, apakah kalian sudah merasakannya? Yuk berbagi cerita dengan saya hehe, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun