Mohon tunggu...
Lutfia Na
Lutfia Na Mohon Tunggu... Mahasiswa - hi

here is the thoughts

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

"Be Beautiful, Be You With Popbela!"

28 April 2018   13:07 Diperbarui: 28 April 2018   13:30 402
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Si teman wanita, Popbela!

Hadir dengan nuansa cerah, paduan warna pink dan putih pada website Popbela memberikan gairah kepada pembaca untuk menelusuri judul artikel demi artikel.

Sebagai wanita muda yang masih membutuhkan banyak sumber inspirasi, Popbela ini sangat cocok untuk dijadikan bahan motivasi dan penyemangat setiap hari. Dengan kumpulan artikel serta konten yang menarik, Popbela mampu melahirkan wanita muda yang berprestasi dan kreatif dengan penuh idenya.

Seperti saya, sebagai wanita, saya merasa senang menemukan media yang memberikan banyak inspirasi dalam hidup. Seperti hal beauty, relationship, career, fashion, healthy, working-life, dan masih banyak lagi. Semua artikelnya memiliki ciri-ciri yang sangat menarik, contohnya seperti judulnya yang anti-mainstream atau isinya yang begitu membangun. Gambar yang disajikan pun menjadi salah satu daya tarik saya untuk membuka dan membaca artikel tersebut.

Popbela adalah kunci dari semua kebutuhan wanita. Selain menyajikan banyak hal yang menarik, tanpa disadari Popbela telah mengajak saya untuk memperbaiki kualitas gaya hidup, dan membantu saya menemukan banyak hal positif yang saya dapat lakukan. Dengan kontennya yang gue banget, penulis di Popbela tidak enggan untuk membagikan kebahagiaannya dalam artikel yang dibuat. Saya pun juga sangat senang, karena dapat membaca pengalaman dan curhatan orang lain mengenai sesuatu. Dengan begitu, saya langsung bisa termotivasi dan menjadikan hal interaktif seperti itu menjadi inspirasi saya.

Contohnya artikel yang ini 9 Pertanda Uang Kamu Habis di Makanan kamu bisa tau alasan-alasan apa yang ternyata bikin dompet kamu kurus hanya karena makanan! Artikelnya sesuai banget sama kehidupan sehari-hari banyak orang, bikin kita jadi tahu dan pelan-pelan berhemat perihal makanan!

Kalo yang ini Style ala Emily Ratajkowski bisa menjadi referensi untuk kamu yang suka keluar pake all kind of jakets tapi masih dengan sentuhan seksi ala Emily!

Dari banyak artikel yang sangat menarik, kalo saya sendiri, sebagai wanita yang senang membaca, Buku yang Wajib Kamu Baca Sebelum Menua artikel ini sangat membantu saya dalam mencari buku-buku baru dengan tema yang baru! Sehingga saya langsung tidak haus lagi dalam hal membaca! Yey!

Selain itu, saya juga sering dan suka membaca artikel Popbela mengenai kisah inspiratif dari banyak wanita hebat di luar sana. Ada yang terkenal karena kerendahan hatinya sampai kecantikan paras seorang actrees yang sama sekali tidak memakai make-up. 

Dan salah satu pengalaman saya setelah membaca artikel di Popbela yaitu, saya menjadi wanita yang tidak sulit untuk menentukan outfit untuk dipakai. Karena saat itu, saya terinspirasi dari salah seorang penulis artikel Popbela yang mengatakan ada beberapa barang/baju yang bisa kamu pakai saat baju yang kamu ingin pakai tidak ada. Dan, yes! It is works! Barang-barang dan baju-baju  yang saya pikir udah nggak jaman buat dipakai setelah dipadukan dengan baju yang lain, ternyata telihat begitu mengesankan Jadi, mulai hari itu juga saya kembali memakai baju-baju yang saya pikir nggak banget untuk dipakai, akhirnya dipakai lagi dengan sentuhan ide dari Popbela. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun