Mohon tunggu...
Adolf Isaac Deda
Adolf Isaac Deda Mohon Tunggu... Menulis untuk berbagi

Seorang sarjana teknik yang tertarik pada dunia finance, civil engineering, traveling dan sosial issue. Menulis hanyalah hobi sekalian refreshing. Email :yeftaadolf@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Atta Halilintar, Presiden Jokowi, Positif Covid dan Vaksin yang Tak Menjamin

22 April 2021   23:46 Diperbarui: 23 April 2021   15:55 2061 49 12 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Atta Halilintar, Presiden Jokowi, Positif Covid dan Vaksin yang Tak Menjamin
Sumber:dokpri_tusanbagus

Hanya tulisan ringan dari warung kopi....

Nasihat bijak yang sering dikatakan orang adalah jangan jatuh di lobang yang sama. Namun bila dua kali kena Covid, apakah itu pertanda terperosok di ruang isolasi yang sama. Entahlah.

Tapi menyesap kopi hitam panas di sebuah warung pinggir jalan sembari membaca laman berita, cukup mengasyikkan memang usai berbuka. Sebuah berita soal Atta Halilintar, menantu Om Anang dan Tante Krisdayanti, yang dua kali ditumbangkan Covid. 

Menurut penuturannya, jauh sebelum menikah, Youtuber itu sudah pernah terinfeksi corona. Usai pesta pernikahan yang sampai bela-belain didatangi seorang Presiden RI Pakde Jokowi, kembali lagi Suami Aurel Hermansyah itu positif Covid. 

Jujur saya kaget. Tersebab baru 3 minggu setelah resepsi perkawinannya yang cukup bikin heboh satu Indonesia.

Bila kedatangan seorang kepala negara di perhelatan tersebut demi maksud tersirat 'menebeng' sama Atta Halilintar sebagai anak muda yang diharapkan bisa mengkampanyekan pentingnya 3 M bahkan 5 M, mengapa belum ada satu bulan malah terinfeksi tuk yang kedua kali. 

Beberapa orang menilai manusiawilah karena virus bisa masuk dari mana saja. Toh setelah pesta usai, Atta Halilintar masih sering bertemu dengan banyak orang. 

Apalagi media-media malah berlomba makin mempopulerkannya sehingga setiap hari remeh temeh soal dirinya ada di hampir semua kanal berita. 

Mulai soal pernikahannya, kehadiran orang nomor 1 di tanah air, hingga pamer harta melimpah sebagai OKB alias Orang Kaya Baru yang disentil pakar komunikasi Om Ade Armando. 

Di laman instagramnya, Youtuber nomor satu di Indonesia ini mengatakan bahwa kemungkinan tertular dari sang adik, Tharikh Halilintar.Namanya juga sodara saling dekat, lebih mudah virus bermigrasi ketika intensitas kedekatan tak terbatas.  

Agak iba juga sih. Karena berharap Atta Halilintar setelah resepsi pernikahan, bisa tetap menjaga kesehatan agar tak terpapar Covid sehingga bisa membantu pemerintah menggalakkan protokol kesehatan di kalangan anak muda. 

Apalagi sebelum menikah, dia sudah pernah terinfeksi.Tapi ya sudahlah. Atta Halilintar juga manusia dengan segala kepopuleran dan kekayaannya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x