Mohon tunggu...
Adolf Isaac Deda
Adolf Isaac Deda Mohon Tunggu... Menulis untuk berbagi

Sarjana teknik sipil, bekerja di perusahaan finance

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Rekan Kerja yang Kencan Online, Saya yang Wow Parah

20 Oktober 2020   13:00 Diperbarui: 20 Oktober 2020   13:03 223 22 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekan Kerja yang Kencan Online, Saya yang Wow Parah
sumber:meets.com

Just Sharing....

Bicara soal kencan online, saya ngga terlalu paham. Mungkin karena saya tak termasuk dalam golongan yang suka up date teknologi digital situs perkencanan. 

Selain itu, kebanyakan aplikasi di play store, bikin bingung juga. Alhasil di HP saya,hanya terinstal beberapa aplikasi. Semuanya berhubungan dengan urusan pekerjaan. 

Tapi pernah ngalami kejadian menarik bin sedih di beberapa tahun lalu. Boleh dibilang tragis. Bukan menimpa saya, melainkan salah satu rekan di tempat kerja. 

Seorang wanita single nan mapan. Sedikit keibuan dan soleha. Saya bilang soleha lantaran dia sangat rajin sholat dan selalu mengingatkan teman -teman agar tak lupakan ibadah di tengah kesibukan kerja. 

Sebut saja namanya Mawar, demikian nama teman saya, Usianya masih di 20 an. Lantaran masih muda,segar dan berpendidikan, Mba Mawar kepengen cepat -cepat naik ke pelaminan.

Sudah beberapa kali berusaha,namun gagal mendapatkan sang pujaan hati. Tak lupa kami sering pula menjodohkan dia dengan salah satu teman cowok yang masih bujang, Atau bila ada pelamar laki -laki  yang bergabung sebagai karyawan baru. 

Lama merindukan, akhirnya ada fenomena baru. Jaman itu masih eksis BB (Blackberry), belum ngetrend WA. Status di BB milik Mba Mawar,senantiasa memajang foto profil cowok. 

Sepertinya pria itu berasal dari Suku Sunda, Jawa Barat. Berkulit putih, berambut lurus belah samping. Di sebelah laki -laki misterius itu, terpampang foto Mba Mawar. 

"Jangan lupa makan siang, Aa. Aku selalu mendoakanmu..," 

Demikian salah satu status Mba Mawar yang masih sempat saya ingat. Ternyata tak hanya siang. Malam pun berganti dengan foto yang lain. Diselang -seling dengan kata dan komen. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN